Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/11/2022 16:00 WIB

Pemkot Bekasi Apresiasi Raihan Radio Dakta Pada Ajang KPID Jabar 2022

Pemkot Bekasi Apresiasi Raihan Radio Dakta Pada Ajang KPID Jabar 2022 2
Pemkot Bekasi Apresiasi Raihan Radio Dakta Pada Ajang KPID Jabar 2022 2

KOTA BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengapresiasi raihan Radio Dakta dalam ajang anugerah penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat 2022, Rabu (2/11) lalu. Radio Dakta berhasil meraih juara kategori berita program berita terbaik.

Apresiasi dari Pemkot Bekasi kepada Radio Dakta dilakukan dalam kegiatan apel pagi, Senin (14/11). Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto menyerahkan piagam dan piala KPID Award kepada General Manager PT Radio Nada Komunikasi Utama (Radio Dakta) Suyanti, SE.

Tri Adhianto mengucapkan selamat pada Radio Dakta yang telah meraih KPID Award kategori program berita. Penghargaan ini sangat membanggakan. Dengan penghargaan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas penyiaran dengan menghadirkan program dan konten yang kreatif, edukatif, dan inovatif.

"Saya bangga, sebagai lembaga penyiaran yang ada di Bekasi Radio Dakta menghadirkan inovasi program siaran yang berkualitas, edukatif, dan kreatif agar disukai pendengar. Selain itu Dakta juga menjadi media penyaluran informasi serta raihan prestasi Pemkot Bekasi kepada masyarakat," kata pria yang akrab disapa mas Tri.

GM Radio Dakta Suyanti General Manager Radio Dakta 107 FM, Suyanti berterima kasih pada Pemkot Bekasi yang sudah memberikan apresiasi atas raihan Radio Dakta pada ajang KPID Jabar Award 2022.

"Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk menjadikan Radio Dakta lebih baik, lebih maksimal sebagai sarana informasi dan dakwah bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Terimakasih juga untuk seluruh crew. Kami juga siap terus bekerjasama dengan Pemkot Bekasi untuk membantu penyebaran informasi kepada masyarakat," ujarnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 298 Kali
Berita Terkait

0 Comments