Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 12/11/2022 21:00 WIB
Porprov Jabar XIV 2022

Pebiliar Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Medali Perunggu

Atlet Billiard Kabupaten Bekasi
Atlet Billiard Kabupaten Bekasi
BANDUNG BARAT, DAKTACOM- Pebiliar Kabupaten Bekasi meraih tiga medali perunggu dari tiga nomor pertandingan pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Hotel Panorama, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (12/11). 
 
Medali perunggu pertama disumbangkan pebiliar Hendra Lesmana Chaniago di nomor english billiar point. Perunggu kedua diraih oleh Amanda Rahayu dan Anis Sinta di nomor 15 ball double putri.
 
Perunggu ketiga disumbangkan oleh pebiliar Fahmi dan Irsal A Nasution di nomor 15 ball double putra.
 
Fahmi, salah satu pebiliar Kabupaten Bekasi peraih medali perunggu sempat tegang ketika bertanding. Hasil pertandingan kali ini bakal menjadi bahan evaluasi untuk dia ke depannya.
 
“Tadi ada faktor tegang, mungkin untuk hari ini saya mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Bekasi belum dapet emas lagi. Saya coba mengalir saja, tetap berlatih. Saya udah dapet medali artinya kan harus bertanggungjawab untuk ke depan lebih maksimal membawa Kabupaten Bekasi,” ujarnya.
 
Fahmi meminta dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bekasi untuk pebiliar yang akan bertanding di nomor lainnya. Karena masih masih ada nomor pertandingan yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan medali emas.
 
“Harapannya saya dan teman-teman bisa menyumbangkan banyak lagi medali, lalu bisa mencapai target dan bermain dengan maksimal,” ucapnya***
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 686 Kali
Berita Terkait

0 Comments