Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/11/2022 19:00 WIB

Pj Bupati Bekasi : Peluang Kabupaten Bekasi Jadi Juara Umum Lebih Mudah

PJ BupatI Bekasi Porprov Jabar
PJ BupatI Bekasi Porprov Jabar




KONI Kab-Bekasi, DAKTA.COM - Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bangga dengan hasil yang dicapai atlet cabang olahraga loncat indah. Hal itu dia sampaikan usai menyaksikan langsung laga terakhir loncat indah di Kolam Renang UPI Bandung, Kota Bandung, Senin (7/11).

"Hari ini mencapai target setelah kemarin agak meleset di nomor yang kita unggulkan, tapi hari ini justru tidak kita unggulkan malah bisa meraih emas, sehingga dengan demikian target untuk cabor loncat indah ini terpenuhi," ungkapnya.

Pada laga terakhir, atlet loncat indah menyumbangkan satu medali emas dan satu perak untuk Kontingen Kabupaten Bekasi pada  Porprov Jabar XIV 2022. Medali emas diraih Hendra Setiawan pada nomor menara 3m putra dan medali perak diraih pasangan Mochammad Sandy Pratama-Gita Lestari pada nomor synchro menara mixed.

Dengan perolehan ini, Dani mengatakan peluang Kabupaten Bekasi menjadi juara umum bisa lebih mudah, dengan harapan atlet dari cabang olahraga lain bisa terpacu semangatnya untuk meraih medali emas.

"Semoga ini semakin memperkuat semangat kita, optimis kita untuk meraih gelar juara umum di Porprov ini," katanya.

Dani berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding agar tetap fokus dan menjaga semangatnya. Sehingga target yang dicanangkan bisa terealisasi.

"Bagi atlet mana pun motivasi untuk juara itu pasti dimiliki, karena mereka berlatih bertahun tahun, bercucuran keringat dan lain sebagainya untuk arena ini. Sehingga yang penting dijaga adalah moril itu, karena saat pertandingan pasti ada gangguan emosi dan fokus makanya kita perlu menjaga itu," ungkapnya.

Dani juga menegaskan kepada bapak angkat cabang olahraga yang merupakan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bekasi untuk proaktif memberikan support kepada atlet. Supaya, kehadiran pemerintah daerah bisa dirasakan langsung oleh atlet.

"Maka dari itu saya tugaskan kepada perangkat daerah untuk terjun membantu KONI dan pengurus cabor menjaga situasi itu dan juga memberikan dukungan moril dan materil selama pertandingan berlangsung," katanya.(*)

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 687 Kali
Berita Terkait

0 Comments