Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/10/2022 07:00 WIB

Pelaku Penusukan Maut Bocah Pulang Mengaji di Cimahi Ditangkap Polisi

PENANGKAPAN PELAKU
PENANGKAPAN PELAKU


DAKTA.COM - Kepolisian akhirnya berhasil membekuk pelaku penusukan berujung kematian anak perempuan yang baru pulang mengaji di Cimahi, Jawa Barat.

Tersangka yakni Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical dibekuk aparat di wilayah Cicendo, Kota Bandung, pada Minggu (23/10) petang.

"Benar (ditangkap) tadi sore," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Minggu malam.

Sebelumnya, bocah perempuan berusia 12 tahun menjadi korban penusukan di sekitar Kebon Kopi Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi, Jawa Barat setelah pulang mengaji, Rabu (19/10) malam.

Korban yang masih duduk di kelas 6 SD itu meninggal dunia saat akan mendapat perawatan medis akibat luka tusuk yang dialaminya.

Pelaku penusukan berujung maut oleh orang tak dikenal itu pun mendapat kecaman dari banyak pihak, termasuk pula Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Mantan Wali Kota Bandung itu meminta kasus ini harus segera diungkap supaya tidak ada kekhawatiran bagi anak-anak lain di Jawa Barat atas keselamatannya.

"Segera diungkap secepatnya supaya tidak meresahkan anak-anak yang pergi ngaji malam hari atau magrib-magrib," kata Ridwan Kamil di Bandung, Sabtu (22/10).


 

Sumber : CNN INDONESIA
- Dilihat 395 Kali
Berita Terkait

0 Comments