Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/10/2022 13:50 WIB

MAKUKU SAP Diapers Pro Care Bekasi, Luncurkan Program Jaminan 'Tidak Cocok, Uang Kembali'

Antusias Pengunjung di MAKUKU SAP Diapers Pro Care Kota Bekasi
Antusias Pengunjung di MAKUKU SAP Diapers Pro Care Kota Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care di Kota Bekasi, ratusan masyaraat antusiasme rela mengantre di Galaxy Baby Shop, pada Rabu (19/10).

 

MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan popok generasi terbaru yang memiliki 4 lapisan dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan.

 

Keunggulan lain dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi.

 

Selain itu MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. MAKUKU SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

 

Dalam kesempatan itu, MAKUKU meluncurkan Program Jaminan ‘Tidak Cocok Uang Kembali’ dengan menghadirkan Mom Influencer, seperti Mayang Sari, Meta Iskandar dan Anggun Miad pada showcase booth MAKUKU.

 

Program jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

1.  Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan popok akan diganti biaya 100 persen dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah pack            akan diganti dengan biaya 50 persen dari harga beli.

2.  Proses penukaran ini dapat dilakukan di seluruh mitra offline store yang telah menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan membawa nota dan sisa popok.

3.  Program Jaminan ini diberlakukan jika Ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok Si Kecil.

 

Sejumlah penelitian menyebutkan 50 persen bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok. Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok.

 

“Berangkat dari masalah ruam popok ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care menghadirkan teknologi inti strukstur SAP yang mampu mengurangi risiko ruam popok Si Kecil,” Branding Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng.

 

Lucky Zheng menjelaskan, MAKUKU senantiasa berkomitmen menciptakan produk berteknologi canggih untuk memastikan kualitas yang terbaik bagi Ibu dan Si Kecil.

 

Setelah peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan campaig #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, kini MAKUKU hadir dengan Program Jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’  untuk membuktikan keunggulan teknologi inti struktur SAP.

 

“Jadi, sekarang, semua Ibu tidak perlu khawatir lagi akan masalah ruam popok Si Kecil karena telah menemukan solusinya pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care,” ujar Lucky Zheng.

Salah seorang masyarakat yang ikut mengantre, Caca, mengaku senang ada produk berkualitas untuk buah hatinya. “Saya sengaja datang karena  info dari media sosial terkait launching produk. Pada awalnya saya khawatir produk MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah produk limited editions jadi aku rela antre apalagi produk ini sangat popular,” ucap Caca, ibu dua anak itu.

Experience menggunakan produk MAKUKU Air Diapers Slim selama enam bulan sebelumnya sudah nyaman untuk Si Kecil. Dan ternyata produk MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini, lebih ditunggu lagi karena kualitasnya yang khusus untuk mengatasi ruam popok Si Kecil,” sambung Caca.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp.99.000,00 hingga Rp. 249.000,00. MAKUKU SAP Pro Care Diapers kini telah tersedia di Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Tentang Makuku

 

MAKUKU, didirikan di Shanghai, Cina pada tahun 2020, sebagai perusahaan yang didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan produk rumah tangga ibu dan bayi berkualitas tinggi, bermutu tinggi, dan aman.

 

MAKUKU berorientasi pada pengguna dan berfokus pada pembuatan konten, untuk benar-benar berintegrasi ke dalam kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi "soulmate" pelanggan. MAKUKU adalah popok pertama di Indonesia yang menggunakan inti struktur SAP sehingga anti gumpal.

 

Popok MAKUKU juga sudah teruji paling tipis diantara popok lain di Indonesia. Selain itu MAKUKU memiliki inti penyerap yang cukup efisien dalam keseluruhan popok. MAKUKU juga sudah teruji unggul dalam hal penyerapan SAP popok.

 

MAKUKU Indonesia hadir untuk keluarga Indonesia sejak 11 Mei 2021. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak peduli kepada para orang tua dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung tumbuh kembang si kecil. Dengan slogan “Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU”, MAKUKU ingin menunjukkan bahwa efektif mengurangi ruam popok pada anak.

 

Produk dari MAKUKU Indonesia, MAKUKU SAP Diapers, merupakan popok memiliki bahan berkualitas premium sehingga mampu memaksimalkan aktivitas si kecil dan mencegah ruam popok. Saat ini MAKUKU sudah ada di 4 negara yaitu di China, Dubai, Filipina dan Indonesia.

 


Reporter :
- Dilihat 814 Kali
Berita Terkait

0 Comments