Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/10/2022 11:30 WIB

Janji PSSI kepada Jokowi Usai Tragedi Kanjuruhan

presiden joko widodo meninjau lokasi tragedi di stadion kanjuruhan 4 169
presiden joko widodo meninjau lokasi tragedi di stadion kanjuruhan 4 169

DAKTA.COM - PSSI memastikan siap menjalankan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait evaluasi seputar pertandingan sepak bola menyusul tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10).


Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan evaluasi dilakukan selain untuk mengungkap akar persoalan tragedi tersebut, juga untuk perbaikan manajemen PSSI, sehingga kejadian serupa tidak terulang.

"Setiap perkembangan [evaluasi] yang ada, akan saya laporkan kepada Presiden," kata Iriawan dikutip dari Antara.

Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, juga mengatakan Presiden Jokowi meminta PSSI untuk melakukan evaluasi total meliputi manajemen pertandingan, stadion, penonton, waktu, dan manajemen pengamanan.

Ia pun mengaku mengapresiasi yang tinggi dan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan arahan kepada PSSI.

"Terima kasih Bapak Presiden atas perhatiannya selama ini. Kami juga berterima kasih kepada Presiden terkait rencana perbaikan beberapa stadion yang dipakai untuk kompetisi. Bahkan di tengah kesibukannya meninjau langsung Stadion Kanjuruhan Malang," kata Iwan Bule dikutip dari laman PSSI.

 

 

Sumber : CNN INDONESIA
- Dilihat 1201 Kali
Berita Terkait

0 Comments