Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/03/2015 00:00 WIB

Wah Tampilan Dakta.com Baru Ya!

Assalamu Alikum.

Saya adalah salah seorang pengunjung dakta.com. Namun hampir 2 bulan saya tak bisa mengakses dakta.com. Entah apa persoalannya, saya tak tahu persis. Namun aku sempat kehilangan, sebab saya suka berita-berita yang diangkat di dakta.com. Terutama berita tentang Haraokah Islam dan Oase Iman.

Alhamdulillah, saat saya membuka-buka situs internet, saya mencoba-coba kembali membuka dakta.com, ternyata dakta.com muncul dengan tampilan baru. Kontennya lebih bervariasi, ada wawancara, opini, Mutiara Hikmah, sosial, budaya serta konten yang sering saya lihat pada tampilan dakta sebelumnya.

Penampilan dakta yang baru lebih bagus, hurupnya juga lebih besar sehingga mudah dibaca. Namun saya melihat belum sempurna karena masih ada konten yang tak ada foto.

Semula saya ragu apakah dakta.com dengan tampilan baru sama dengan dakta.com yang sebelumnya. Namun setelah saya cermati berita-berita yang ditampilkan saya percaya dakta.com yang baru ini sama dengan yang sering saya kunjungi sebelumnya. Selamat untuk dakta.com dengan tampilan baru.


Ciracas Jakarta Timur

Rosidah bin Zubeir

Editor :
- Dilihat 3629 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. Yanuar K.

    cool site ;)