Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/09/2022 11:00 WIB

Annversary Ke 47, Polytron Maju Untuk Terus Untuk Berinovasi dan Bernilai

47 tahun Polytron Berinovasi dan Bernilai
47 tahun Polytron Berinovasi dan Bernilai

JAKARTA, DAKTACOM - September menjadi bulan yang spesial untuk Polytron. Pasalnya bulan ini menjadi hari jadinya yang ke - 47. Perusahaan yang bergerak di bidang elektronik ini berdiri sejak 18 September 1975 berawal di kota Kudus, Jawa Tengah.

Pertama kali produk yang dikeluarkan pada masa itu adalah Televisi black and white berukuran 20 inci dengan merek dagang Polytron. Sejak saat itu hingga sekarang, produk elektronik asli buatan Indonesia ini memiliki pasar yang semakin luas hingga ke seluruh negeri.

Saat ini polytron telah memiliki tiga lokasi pabrik yang berada di Kudus dan Sayung, Jawa Tengah. Kehadirannya memiliki dampak positif bagi masyarakat. Bukan hanya berinovasi dalam mengembangkan teknologi, namun juga membantu dalam perekonomian dengan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan misi menjadi pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga, Polytron terus menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan akan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia.

"Kami akan terus berkarya dan berkontribusi bagi Indonesia. Saya optimis dapat terus bersaing dan akan selalu meluncurkan produk berkualitas dan berteknologi. Kedepannya akan terus mewujudkan misi sebagai pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga sehingga menjadi produk kebanggan Indonesia," katanya.

Selama 47 tahun, Polytron telah memproduksi jutaan tipe produk elektronik untuk pasar Indonesia, hingga merambah ke mancanegara, dan telah di ekspor ke lebih dari 40 negara di dunia. Merayakan HUT ke-47 tahun, perusahaan optimis dan berharap dapat merajai brand elektronik secara global.

General Manager of Audio Video Polytron Andreas Widjaja Sulaiman menyebut bersamaan dengan hari jadinya, merek dagang asli Indonesia ini mengkampanyekan, ‘Maju untuk Terus Berinovasi dan Bernilai’. Dengan semangat ini, Polytron akan terus berinovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selalu up to date mengikuti perkembangan teknologi.

"Hingga kini Polytron mampu bertahan di tengah gempuran produk luar negeri yang masuk ke Indonesia. Produk kami telah dikenal sebagai produk asal Indonesia yang bernilai di mata masyarakat dan dunia”, ucapnya.

Sebagai wujud memeriahkan hari jadi ke-47, Polytron memberikan pesta diskon XTRAVERSARY untuk produk Audio, Video, dan Home Appliances. Promo ini berlaku pada 14 - 30 September 2022 di official store e-Commerce dan website polytron.co.id.

Informasi produk dan promo selengkapnya dapat mengikuti media sosial POLYTRON di Instagram @polytronindo @polytron.homes, @polytron.auvi, @polytron.ev, Tiktok @polytronindonesia, dan juga  Youtube Channel Polytron Indonesia.

Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia juga telah membuktikan keberhasilannya dengan memperoleh pengakuan berngengsi, seperti Top Brand, Brand Choice Award.  Ini semua adalah bukti komitmen dari Polytron dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua pelanggan dengan mengedepankan teknologi yang dapat mempermudah penggunaan sehari-hari dan desain yang estetis. Keberhasilan ini membuat produk-produk Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen.

Sebagai bentuk pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, Polytron memberikan layanan after sales juga telah tersebar lebih dari 58 outlet yang ada di Indonesia. Layanan servis dan informasi dapat menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau bisa mengunjungi media sosial. Dan untuk informasi produk sekaligus pembelian, pelanggan dapat mengunjungi website resmi polytron.co.id atau official store e-commerce Polytron***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1305 Kali
Berita Terkait

0 Comments