Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 24/09/2022 07:00 WIB

Nongkrong Ala Eropa Di La Paris Resto

Soft launching La Paris Resto
Soft launching La Paris Resto

TAMBUN SELATAN, DAKTACOM - Wulan Sari Group, perusahaan pemilik bisnis rumah makan, gedung pertemuan dan advertising terkemuka di Bekasi kembali mengembangkan usahanya di bidang kuliner dengan membuka La Paris Resto.

Resto yang berlokasi di Jalan Lapangan Kobra, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi ini berkonsep open garden dan bernuansa Eropa.

Owner Wulan Sari Group Harty S. Muntako dalam acara soft launching La Paris Resto sekaligus bertepatan dengan perayaan miladnya yang ke 61, Jumat (23/9) mengatakan awalnya konsep resto ini digagas oleh almarhum menantunya yang senang berlibur ke Paris dan ingin menghadirkan nuansa Eropa.

"Almarhum dulu sering ke Paris Eropa, ini memfasilitasi orang-orang yang ingin menikmati suasana Paris tapi gak mampu beli tiket bisa datang kesini, sekarang kan jamannya foto-foto, ingin meneruskan cita-citanya, meski belum sempurna semoga bisa lebih sukses dari restoran yang sudah ada", katanya.

Ia menyebut makanan di La Paris Resto lebih ke western food dengan harga yang terjangkau dan untuk semua acara dan target marketnya semua lapisan, mulai dari acara keluarga, acara arisan, acara meeting kantor dan sebagainya.

"Beda dari restoran kami yang sudah ada, kalau Saung Wulan dan Griya Wulansari kan makanan khas Sunda, tapi disini menyajikan western, nanti setelah grand opening bakal lebih lengkap lagi menunya, tempat ini juga menghadirkan fasilitas yang lengkap ada replika menara eiffel, air terjun dan skybridge yang bisa dinikmati sambil bersantap bersama keluarga," ujarnya.

Untuk luas lahan, Harty menambahkan La Paris Resto ini dibangun diatas tanah 2400 meter, rencananya akan ada penambahan lahan untuk memenuhi fasilitas parkir pengunjung.

"Sejauh ini sudah banyak yang memesan function hall dengan kapasitas 500 orang untuk menggelar meeting khususnya dari serikat buruh, karena disini dekat dengan kawasan industri ya, kami juga menyiapkan paket perkawinan mulai dari 100 sampai 1000 orang dengan konsep garden party," ungkapnya.

Selain acara soft launching La Paris Resto, dalam perayaan milad yang ke 61, Harty S. Muntako juga memberikan santunan bagi sebanyak 200 anak yatim***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1245 Kali
Berita Terkait

0 Comments