Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/09/2022 14:46 WIB

Futsal Kota Bekasi Launching Tim dan Jersey: Siap Raih Prestasi

Foto Bersama Manajemen dan Pemain Futsal Kota Bekasi di Lounge XXI Mega Bekasi
Foto Bersama Manajemen dan Pemain Futsal Kota Bekasi di Lounge XXI Mega Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi resmi memperkenalkan timnya untuk berlaga di setiap kompetisi amatir baik tingkat daerah maupun nasional.

 

Launching tim digelar di XXI Lounge Mega Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Jumat (16/9).

 

Dalam kegiatan itu dihadiri seperti Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih serta pengurus Futsal Jawa Barat.

 

Dalam launching itu, AFK Kota Bekasi memperkenalkan tim putra dan putri, jajaran pelatih, official tim, hingga kostum.

 

Ketua AFK Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan, target terdekat tim futsal Kota Bekasi meraih prestasi di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun ini.

 

“Insya Allah besok dua - duanya baik futsal putra putri mendapatkan medali emas,” kata Heri Koswara di sela launching tim.

 

Ia menambahkan, launching tim sekaligus Jersey ini, bisa menjadi momentum untuk membangun kebersamaan dan kekompakan sampai dengan pelaksanaan Proprov yang digelar bulan depan.

 

“Semoga dari kedua emas itu bisa membuat Kota Bekasi bisa meraih posisi tiga besar di event olahraga se-Jawa Barat tersebut,” kata Bang HK, sapaan akrab Heri Koswara.

 

Sementara itu Ketua KONI Kota Bekasi Abd Rasyad Irwan dalam sambutannya menyambut baik launching jersey dan tim pemain futsal Kota Bekasi. “Kepemimpina Bang HK belum satu tahun, tapi langkahnya sudah cepat dan sudah dirasakan oleh kita semua,” jelas Ian Rasyad, sapaan akrab Ketua KONI Kota Bekasi.

 

Ia menilai tantangan dunia olahraga yakni tersedianya sarana prasarana dari Pemkot Bekasi dalam mendukung atlet terbaik dalam berlaga. “Kita akui pemain futsal kita, masih memanfaatkan sarana lapangan futsal di atas gedung Pasar Pertokoan Kranji. Ke depan, insya Allah futsal akan memiliki lapangan bola yang representatif,” seloroh Bang Ian.

 

Bang Ian juga menyinggung dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat November mendatang di Kabupaten Bekasi, atlet KONI Kota Bekasi mampu menyumbang emas terbaik.

 

“Kita target meraih juara ke-3 dalam Porprov Jabar. Ini harus menjadi semangat kita bersama baik itu pemain, manajemen dan Pemkot Bekasi,” tutur Bang Ian.

 

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 314 Kali
Berita Terkait

0 Comments