Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/09/2022 08:16 WIB

Grand Launching Persipasi, Ketum Tri Adhianto: Optimis Lolos Ke Liga 2

Foto Bersama Manajemen Official Persipasi dan Pemain Saat Launching Tim dan Jersey.ist
Foto Bersama Manajemen Official Persipasi dan Pemain Saat Launching Tim dan Jersey.ist

BEKASI, DAKTA.COM - Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) metargetkan dapat lolos ke Liga 2 musim depan. Target ini diutarakan Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto usai Launching Tim dan Jersey untuk Liga 3 musim 2022/2023, yang berlangsung di Downtown Summarecon Mall Bekasi, Jumat (16/9) malam.

 

"Target kita adalah masuk ke Liga 2. Tentu ini memerlukan perjuangan dan doa serta dukungan suporter juga media. Semua saya harap ada rasa memiliki, Persipasi ini milik bersama, Kota Bekasi adalah Kota Patriot, kota yang penuh perjuangan," ucap Mas Tri sapaan akrabnya.

 

Dalam kesempatan ini pria yang juga menjabat sebagai Plt Walikota Bekasi tersebut juga berharap media bisa ikut memberikan dukungan agar tim kebanggaan warga Kota Bekasi ini bisa terus berkembang kearah yang lebih baik.

 

"Saya harap media bisa memberikan ulasan untuk dijadikan masukan bagi manajemen, pelatih dan juga pemain. Masukan akan kita jadikan evaluasi agar Persipasi bisa tampil prima di setiap pertandingan. Kita ingin memberikan tontonan yang enak dilihat dan tentu saja meraih kemenangan-kemenangan," tegas Mas Tri.

 

Liga 3 seri 1 Jawa Barat yang akan dimulai dalam waktu dekat ini, Mas Tri menyebut tidak memberikan tiket gratis bagi suporter yang akan menyaksikan laga Persipasi di Stadion Patriot Candrabhaga.

 

"Kalau berbayar kan ada rasa memiliki. Kita melihat contoh tim tim besar seperti Madura, Persib, Arema, Persebaya, mereka bisa hidup dari suporter yang ada. Makanya kita ingin suporter kita bisa membeli jersey ori dan membeli tiket. Dengan begitu ada rasa memiliki tim ini. Kita ingin Persipasi semakin hari semakin besar," tegasnya.

 

Tim kebanggaan warga Kota Bekasi Persipasi tergabung dalam Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Persipasi akan melakoni laga Liga 3 musim ini di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

 

Di grup A Liga 3 Seri 1 Jabar, Persipasi bergabung bersama tim asal kota Tasikmalaya, Persitas, lalu ada PSB Bogor, Citeureup Raya FC yang juga berasal dari Bogor, Persindra dari Indramayu serta tim asal Cimahi, Ebod Jaya FC.

 

Kick off Liga 3 Seri 1 sendiri akan berlangsung pada 24 September 2022 dengan Persipasi sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Persipasi akan menjamu tim-tim lain dari grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

 

"Stadion jadi tuan rumah buat kita. Kota Bekasi punya kesebelasan yang dibanggakan. Kita juga berharap untuk tingkat Nasional Liga 3, kita juga bisa jadi tuan rumah," kata Mas Tri.


Reporter :
- Dilihat 1433 Kali
Berita Terkait

0 Comments