Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/09/2022 09:00 WIB

Fitur Whatsapp GB, Aplikasi Chat yang di Banyak Di Gunakan

Ilustrasi aplikasi WhatsApp Messenger
Ilustrasi aplikasi WhatsApp Messenger

JAKARTA, DAKTACOM - Seperti yang kita ketahui bahwasannya masyarakat yang hidup dan berkembang di era milenial sangat menyukai hal yang serba instant. Salah satu bukti perwujudan permintaan masyarakat terkait serba cepat dan tepat ialah kemudahan dalam berkomunikasi.

 

Kini telah marak penyebaran aplikasi smartphone yang mampu memudahkan masyarakat dalam beromunikasi. Salah satu contohnya ialah Aplikasi Whatsapp. Secara umum aplikasi Whatsapp berfungsi sebagai alat bantu berkomunikasi baik jarak dekat maupun jarak jauh.

 

Saat ini terdapat WA GB yang memang menjadi salah satu whatsapp mod  dengan pengguna terbanyak. Namun tidak sedikit penggunanya yang tahu akan fitur whatsapp mod ini yakni :

 

Fitur-Fitur Update GB WhatsApp Pro Latest Version. Saat melakukan update maka terdapat beberapa fitur yang juga diupdate atau ditambahkan. Untuk GB WA yang asli sendiri memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi serupa, yaitu:

 

1. Menghubungkan 1 Akun WhatsApp atau Lebih

Aplikasi yang bisa digunakan untuk akun lebih dari satu sehingga tidak perlu handphone lagi untuk menggunakan akun WA berbeda. Biasanya, fitur ini dibutuhkan oleh pebisnis karena perlu untuk akun pribadi dan akun bisnis. Seperti di ulas indonesiax.co.id bahwa cara pindah dua akun tersebut juga mudah karena tinggal switch account maka sudah bisa berpindah ke akun yang satunya.

 

2. Pilihan Tema yang Banyak

Pilihan tema pada aplikasi modifikasi berbeda dengan aplikasi versi originalnya. Biasanya pada versi mod apk banyak pilihan tema yang bisa digunakan secara gratis.

Menariknya, pada aplikasi WhatsApp GB ini kamu bisa mendesain tema sesuai dengan kriteria kamu. Tak hanya itu, jika sudah selesai membuat tema sendiri maka editan tersebut bisa dibagikan kepada teman lainnya yang juga menggunakan aplikasi yang sama. Selain itu, emoticon terbaru juga diberikan di dalam aplikasi update ini sehingga kamu bebas menggunakan dalam chatting yang biasanya dilakukan.

 

3. Tanda Centang Biru Hilang

Tanda centang biru pada WhatsApp menandakan bahwa pesan yang diterima sudah dibaca oleh penerima. Agar bisa menonaktifkan tanda ini, maka bisa menghidupkan settingan pada Show Blue ticks After Reply. Jika sudah aktif untuk pengaturan mematikan tanda biru, maka keberadaan pesan kamu tidak akan bisa terlihat bahwa sudah dibaca.

 

4. Mengirimkan File Kapasitas Besar

Pada WA original, kapasitas file yang bisa dikirimkan adalah 16 MB. Bahkan, beberapa file kualitasnya turun dan kapasitasnya otomatis dikecilkan oleh WhatsApp. Oleh sebab itu, versi modifikasi memberikan sebuah solusi bahwa pengguna bisa mengirimkan file dengan kapasitas besar. Untuk batas dari file yang dikirimkan tidak terbatas sehingga cocok bagi kamu yang senang mengirimkan gambar atau file kepada penerima lainnya. Tidak hanya mengirim pesan, namun juga bisa digunakan pada file gambar atau video yang diupload dengan kapasitas tak terhingga***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 974 Kali
Berita Terkait

0 Comments