Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 28/08/2022 17:00 WIB

PT Puradelta Lestari Sukses Gelar GIIC Cup 2022

Kegiatan lomba GIIC Cup 2022
Kegiatan lomba GIIC Cup 2022
CIKARANG, DAKTACOM - PT Puradelta Lestari Pengembang Kota Deltamas dan GIIC menyelenggarakan GIIC Cup 2022 di Deltamas Sport Center, Cikarang Pusat Bekasi, 27-28 Agustus 2022.
 
Kegiatan ini sebagai bagian peringatan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72 dan HUT RI ke 77. Ada tiga kategori perlombaan yakni futsal antar perusahaan, badminton beregu putra antar perusahaan dan ganda putri antar perusahaan berhadiah total Rp26 juta. 
 
GIIC Cup ini merupakan agenda tahunan yang sudah berjalan 10 tahun, namun even perlombaan ini sempat vakum akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 dan 2021 lalu. 
 
Perusahaan yang berpartisipasi diantaranya Suzuki, Wuling, Hyundai, Mitsubishi, Bintang Toedjoe, dan YKK. Yang didukung forum komunikasi HRD GIIC-KITIC (Forkom HRD). 
 
Vice President PT Puradelta Lestari Shinji Yoneda saat memberikan hadiah bagi pemenang GIIC Cup 2022, Ahad (28/8) mengatakan perlombaan ini sudah berjalan 10 tahun yang tujuannya untuk lebih mengakrabkan dan membangun kerjasama yang baik antar seluruh tenant perusahaan di kawasan GIIC. 
 
"Kami punya gedung Deltamas Sport Center yang didalamnya ada lapangan futsal dan badminton, ini yang menjadi alasan setiap tahun selalu digelar pertandingan di dua cabang olahraga tersebut, ini juga sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kami punya fasilitas olahraga lengkap, futsal dan badminton merupakan olahraga populer di Indonesia," katanya. 
 
Shinji menambahkan melalui ajang GIIC Cup 2022 ini geliat olahraga di kawasan Deltamas akan kembali bergairah di tengah pandemi yang semakin terkendali. 
 
"Tentunya kami akan terus menyelenggarakan kegiatan olahraga, apalagi di tahun 2024 dengan dibukanya Aeon Mall maka fasilitas olahraga dan jogging track akan semakin lengkap di Deltamas sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," ujarnya. 
 
Untuk daftar pemenang GIIC Cup 2022 diantaranya juara futsal antar perusahaan diraih PT Suzuki Indomobil Motor, Juara badminton beregu putra antar perusahaan diraih PT. Suzuki Indomobil Motor, Juara badminton ganda putri antar perusahaan diraih PT. Unicraft Nagura Indonesia***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2061 Kali
Berita Terkait

0 Comments