Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 16/07/2022 20:00 WIB

FajarPaper Serahkan Bantuan 93 Kambing dan 3 Sapi Untuk Merayakan Hari Raya Idul Adha

Pendistribusian hewan qurban dari FajarPaper
Pendistribusian hewan qurban dari FajarPaper
CIKARANG, DAKTACOM - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dengan memberikan hewan kurban, berupa 93 ekor kambing dan 3 ekor sapi kepada masjid, musholla, panti asuhan dan instansi pemerintahan di sekitar FajarPaper, Kamis-Jumat (7-8/7/2022). 
 
Penyerahan ini dilakukan atas bantuan karyawan FajarPaper yang tergabung sebagai tim ESG (Environment Social and Governance).
 
General Manager HR FajarPaper Jefri D. Tambunan mengatakan perusahaan turut merayakan Hari raya Idul Adha dengan menyerahkan 93 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang sudah memiliki surat sehat dari dokter hewan dinas pertanian.
 
“Hari ini kami memberikan hewan qurban kepada stakeholder di sekitar perusahaan, semoga hewan kurban ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya. 
 
Perwakilan Yayasan Al Muthmainnah Effi mengucapkan terimakasih kepada FajarPaper karena telah ikut berpartisipasi kembali memberikan hewan kurban dalam merayakan Idul Adha tahun ini. 
 
"Semoga FajarPaper selalu sukses dan tambah banyak rezekinya," ucapnya. 
 
Hal senada juga diucapkan DKM Masjid Agung Nurut Taqwa Haji Agus. Ia menyampaikan mengucapkan terimakasih atas bantuan hewan qurban sejumlah 6 ekor kambing dan pemotongannya dilaksanakan tepat pada hari raya Idul Adha. 
 
“Alhamdulillah, terimakasih dan mudah-mudahan amal FajarPaper bisa di terima Allah Subhanahu wa Ta'ala," katanya. 
 
Seksi Penerimaan hewan qurban Polres Metro Bekasi AKP Rusbrata SH berterima kasih kepada FajarPaper yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya.
 
"Atas nama panitia qurban Polrestro Bekasi sangat berterimakasih. Semoga hewan qurban yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," ucap Kasubsi Bidbin Siwas Polres Metro Bekasi itu. 
 
Salah seorang karyawan dan merupakan bagian dari tim ESG dari FajarPaper, Aidil Azhari mengaku senang dalam membantu pendistribusian hewan qurban tahun ini, dan bangga terhadap program sosial FajarPaper yang peduli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
"Kami harap program yang ada tetap berjalan dan semakin berkembang, baik untuk masyarakat maupun  keluarga besar karyawan FajarPaper," tuturnya. 
 
FajarPaper yang saat ini mempekerjakan hampir 3.000 karyawan dan 30% dari hasil produksinya diekspor ke manca negara, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan. 
 
Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan FajarPaper dalam membantu penanganan wabah Covid-19 yang lalu diantaranya adalah mendonasikan 1 unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Diaspora Indonesia di Singapura dengan mendonasikan 12 Unit Oxygen Generator yang tersebar di RSUD di perkotaan sampai ke pelosok daerah dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi serta berbagai kegiatan donasi lainnya***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 288 Kali
Berita Terkait

0 Comments