Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/06/2022 07:20 WIB

Gelar Reses, Anim Terima Usulan Pembangunan SD Negeri 1 Jatirangga

Anim Imamuddin menerima permohonan pembangunan Gedung SDN 1 Jatirangga
Anim Imamuddin menerima permohonan pembangunan Gedung SDN 1 Jatirangga

BEKASI, DAKTA.COM - Menjadi seorang anggota legislatif harus siap dengan tanggung jawab kepada konstituennya. Sejumlah persoalan dimasyarakat baik itu sarana infrastruktur dan sosial  menjadi semangat utama untuk diperjuangkan.

 

"Memang menjadi anggota dewan itu rasa-rasanya semua harus kita kuasai. Jadi ketika ada keluhan atau laporan dari warga, kita bisa bantu," kata Anggota DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin saat sambutan reses di Jatirangga Kec. Jatisampurna, Kamis (9/6) malam.

 

"Pernah malam-malam ada warga yang nelepon ke saya, minta bantuan pengobatan di rumah sakit. Alhamdulillah saya coba bantu dan dapat perawatan di rumah sakit," sambung Anim yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bekasi.

 

Ia mengaku, tugasnya menjadi anggota legislatif tidak lain untuk mengabdi kepada warga membantu menyelesaikan persoalan pembangunan dimasyarakat.

 

Dalam kesempatan reses itu, Anim menerima sejumlah usulan dari warga diantaranya mulai dari pembangunan saluran dan peningkatan infrastruktur. Termasuk juga usulan dari warga pembangunan Gedung SDN 1 Jatirangga.

 

Reporter :
- Dilihat 1385 Kali
Berita Terkait

0 Comments