Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/06/2022 08:23 WIB

Mas Tri Bersyukur Jenazah Eril ditemukan

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

BEKASI, DAKTA.COM - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril akhirnya jasadnya ditemukan di sungai Aare, Bern, Swiss.

 

Menanggapi hal tersebut, Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, sebagai warga masyarakat dan juga pemerintah mengucapkan syukur kepada Allah SWT dengan ditemukannya ananda Eril.

 

"Tentunya ini memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memberikan doa yang terbaik dan tentunya kita juga sangat berharap keluarga bisa memberikan penghormatan terakhir," kata Mas Tri sapaan akrabnya kepada dakta. Com dilingkungan Stadion Patriot Candrabhaga Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jum'at (10/6).

 

Ini adalah doa-doa dari seluruh warga masyarakat yang sangat mencintai Eril. Dan kemudian juga atas dedikasi yang diberikan selama hidupnya begitu besar perhatiannya terhadap masyarakat.

 

"Kalau kita lihat sejarahnya bagaimana eril sangat perduli terkait dengan kegiatan-kegiatan sosial terutama pada saat menghadapi Covid-19," ucapnya.

 

Belum lagi kiprahnya pada saat eril berangkat. Allah menunjukan bahwa dalam konteks ia ingin maju ingin sekolah ingin memberikan yang terbaik dan pada akhirnya memberikan sumbangsih yang besar buat warga masyarakat Jawa barat dan masyarakat Indonesia.

 

"Untuk ke Bandung. Nanti kita akan lihat, Insya Allah karena kemarin saya sudah ke sana nanti kita lihat lagi perkembangannya seperti apa. Karena hari Minggu baru datang dan senin akan dimakamkan jenazahnya," ungkapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 761 Kali
Berita Terkait

0 Comments