Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 05/06/2022 06:00 WIB

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Takziah Ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat

WhatsApp Image 2022 06 06 at 17.08.41
WhatsApp Image 2022 06 06 at 17.08.41

DAKTA.COM - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  ta'ziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung. Sabtu (04/6/2022).

 

Kesedihan yang mendalam turut dirasakan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta istri atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia.


Tri Adhianto menyatakan, turut berbela sungkawa untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.


"Sangat merasakan duka yang dirasakan pak Gubernur dan Ibu Atalia. Saya juga menyampaikan ini menjadi duka bagi seluruh warga di Kota Bekasi. Sama-sama kita bermunajat kepada Allah SWT agar keluarga besar Pak Gubernur tetap kuat dan tabah menghadapi ujian besar ini. Serta semoga Allah menempatkan A Eril di surganya,” ujar Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.


Menurutnya, sebagai sesama orangtua dia juga bisa merasakan duka yang dialami oleh Gubernur Ridwan Kamil dan Istri. Eril adalah anak yang baik, anak yang sholeh dan dicintai oleh banyak orang.


“Sangat merasakan hal yang dirasakan sebagai orangtua, tentunya ini sangat mendalam kehilangan anak yang kita cintai dan kasihi, anak yang kita rawat hingga tumbuh menjadi sosok yang dapat kita banggakan. Kita sadari bahwa semua mahluk sudah memiliki takdirnya, hanya Allah sebagai penolong hambanya, saya yakin betul bahwa eril anak yang baik anak yang sholeh, Semoga Allah dapat memberikan ketegaran dan keluasan hati bagi Pak Gubernur dan keluarga besar,” ungkap Tri Adhianto.


Kondisi saat ini di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, pihak keluarga besar juga mengadakan pengajian bersama dan tampak banyak bunga ucapan turut berduka cita dari masyarakat luas membanjiri halaman dan sekitaran Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 821 Kali
Berita Terkait

0 Comments