Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/06/2022 01:00 WIB

Polsek Cikarang Selatan Dalami Kasus Pemukulan Tetangga

ilustrasi pemukulan
ilustrasi pemukulan

CIKARANG, DAKTACOM - Viral sebuah video yang perlihatkan seorang pengendara mobil memukul seorang warga Perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

 

Hal itu ditengarai karena pengendara tersebut tak terima saat ditegur setelah mobil yang dikendarainya melaju kencang di tengah perumahan. Saat ditegur, pengendara mobil langsung menghentikan laju kendaraannya dan mundur ke belakang. Kemudian, dia turun dan menghampiri korban.


Tiba-tiba, sopir mobil itu langsung memukul wajah korban dengan tangan kosong. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung melerai pelaku dengan korban. Pelaku dan korban pun cekcok mulut.


Beberapa saat kemudian, pelaku kembali masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi k Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan bahwa korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (28/5/2022). Setelah menerima laporan dari korban, pihaknya dalam waktu dekat bakal memeriksa sejumlah saksi.

 

"Penyidik sudah komunikasi dan pelapor berjanji akan menghadirkan saksi-saksi pada hari Jumat, 3 Juni 2022," kata Satirin saat dikonfirmasi, Kamis (2/6/2022).

 

Akibat kejadian itu, lanjut Satirin, korban mengalami luka pada bagian wajahnya. "(Korban) luka memar," ujar Satirin***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 436 Kali
Berita Terkait

0 Comments