Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/05/2022 08:00 WIB

The MAJ Residences Bekasi, Hunian Nyaman Untuk Keluarga

MAJ RESIDENCE
MAJ RESIDENCE

DAKTA.COM : Hadir dipusat  kota apartement premium The Maj Residences Bekasi menawarkan hunian nyaman untuk keluarga. The MAJ Residences beralamat di Jalan kemakmuran 05 Kota Bekasi.


Manager Marketing The MAJ Residences, Munaji saat berbincang bersama Dakta mengatakan, The Maj Residences Bekasi merupakan hunian apartement premium yang lokasinya  sangat strategis dan terjangkau dari berbagai macam akses seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, stasiun kereta api, kawasan kuliner dan akses jalan yang memudahkan pengendara seperti dekat dengan pintu tol Bekasi Barat yang hanya berjarak 1 KM dan dekat dengan Tol Becakayu.


Apartement The Maj Residences Bekasi memiliki beberapa fasilitas seperti  kolam renang dengan ukuran olymipic, children playground, sky lunch pada lantai 19, taman yang berguna sebagai aktifitas keluarga terdapat di lantai 23, fitnes center, fasilitas kesehatan, type dan studio, type 2 badroom dan type family.


Untuk  typical dan studio hanya 300 jutaan dengan 60 kali ansuran sebesar 6 jutaan, cicilan melalui bank BTN 1,8 jtan dengan DP 10% selama 15 bulan. Sementara Joni selaku sales marketing The MAJ Residences Bekasi mengatakan, saat ini pihaknya memberikan banyak give menarik untuk konsumen yang langsung melakukan closing dengan booking fee 5 juta rupiah.


"Syaratnya hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan jika melakukan pembelian saat ini akan mendapatkan cincin berlian senilai 5,7 - 10jutaan, "ujarnya kepada dakta (20/5).


Untuk info lengkap tentang The MAJ Residences Bekasi bisa  telepon di 39712888 / 89469999, atau WA 082213858759 dan bisa datang langsung ke Galeri di Jalan Kemakmuran 05 Kota Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 819 Kali
Berita Terkait

0 Comments