Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/05/2022 12:00 WIB

Pelayanan Masyarakat di Kota Bekasi Mulai Aktif

PELAYANAN KOTA BEKASI
PELAYANAN KOTA BEKASI

DAKTA.COM-Mulai Hari ini Plt Pastikan Pelayanan Publik Kembali Aktif.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pastikan mulai hari ini pasca libur panjang lebaran 1443 H, pelayanan di Kantor Pemerintah Kota Bekasi kembali aktif.

"Ini sudah aktif perhari ini. Setelah semua libur panjang kecuali yang lima SKPD mulai besok bisa diatur untuk liburnya. Nanti setelah silaturahim halal bihalal ke Dandim, Polres, Kejaksaan ,Pengadilan serta DPRD saya juga akan lihat pekayanan di hari pertama di Capil, Disdik dan lainya, "ungkap Tri Adhianto di Gor Patriot Chanderabaga (9/5).

Tri juga mengatakan jika selama libur panjang dan masuk hari pertama hampir seluruh ASN yang ada kehadirainya di hari pertama cukup baik. Pihaknya juga memastikan jika yang tidak masuk hari ini tanpa alasan yang jelas akan di sanksi sesuai aturan yang ada.

"Sekarang sudah ada tunjangan, remonrasi dan jika ada yang melanggar ya di sanksi sesuai aturan yang ada. Ada rahapan sangsi dari mulai potongan penghasilan sampai pemecatan. Jika TKK tidak masuk selama satu pekan full tanpa keterangan dan ASN tidak masuk selama 45 hari dapat di berhentikan, "ucapnya.

Plt juga menghimbau agar pelayanan publik setelah libur panjang lebaran 1443 H tetap berjalan maksimal. Hal ini mengingat seluruh SKPD sudah mulai masuk kerja seperti semula.

"Pada saat arus mudik kemarin kita juga sudah lakukan evakuasi terutama di Terminal Bekasi dimana kita tidak siap dan pihak penyedia Bus juga kita lakukan evaluasi karena ketidaksiapan menjadikan pelayanan terganggu, "ucapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 214 Kali
Berita Terkait

0 Comments