Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/04/2022 10:00 WIB

Proses Pembahasan LKPJ Lancar, Tri Apresiasi OPD

TRI ADHIANTO 3
TRI ADHIANTO 3

BEKASI, DAKTA.COM - Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Apresiasi SKPD yang Hadir dalam Pembahasan LKPJ. Pihaknya mengakui jika LKPJ Walikota Bekasi merupakan hal yang biasa di setiap tahunya namun harus di jalankan dan berkordinasi yang intes dengan para anggota DPRD Kota Bekasi.



" Proses lKPJ saat ini sudah di tahapan pertangungjawaban di DPRD yang terhormat. Laporan ke saya semua hadir, terimakasih. Ini bukti bahwa kordinasi dan kerjasama dengan yang terhormat harus kita bangun, "ungkap Tri pada Aple Pagi (25/4)di Stadion Patriot Chanderabaga



Sampai saat ini menurut Tri, tidak ada keluhan dari yang terhormat terkait pembahasan LKPJ 2021,yang saat ini sedang berjalan. Masing - masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus pelajari betul apa saja yang menjadi catatan di Laporan Pertanggung Jawaban Walikota (LKPJ)


" Tupoksi kita sebagai eksekutif harus dj pelajari betul sehingga jangan sampai banyak kesalahan. Memang LKPJ hanya hal yang biasa, tapi pertanggung jawaban apa yang sudah kita lakukan harus di bahas bersama DPRD, "ucapnya.



Pihaknya meminta seluruh aparatur harus terus belajar dan bekerja optimal sehingga nantinya masyarakat dapat menikmati kinerja Pemerintah Kota Bekasi. Di tengah pandemi ini pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi di bawah Provinsi dan Pusat,hal ini harus menjadi catatan.



"Cari celah, cara agar pertumbuhan ekonomi bisa meningkat. Gunakan Gajet yang ada untuk belajar, kalo di Jakarta sudah mulai ada Konser musik, gimna dengan Kota Bekasi kita kan sama level dua. Cari aturanya gunakan jaringan jangan hanya menunggu intruksi, "pungkasnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1114 Kali
Berita Terkait

0 Comments