Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/04/2022 06:00 WIB

Secara Aklamasi, Ahmad Taufik, S.Spd.i, M.M (Bang Topong) Nahkodai Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Periode 2022 - 2027

KARANG TARUNA
KARANG TARUNA
DAKTA.COM - Proses berjalannya Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi Jawa Barat yang digelar pada Rabu, (20/04) di Hotel Merapi Merbabu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi berjalan dengan lancar.
 
 
Dengan hadirnya Wakil Ketua Karang Taruna Nasional, Ir. Budhy Setiawan, Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada saat memulai acara pembukaan temu karya tersebut. Para peserta juga dihadirkan dari masing masing Kota dan Kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat.
 
 
Secara aklamasi, Ahmad Taufik, S.Spd.I, M.M dengan sapaan akrab Bang Topong telah terpilih menahkodai Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Periode 2022 - 2027.
 
 
Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support dari rekan rekan Karang Taruna yang berada di Kota dan Kabupaten Provinsi Jawa Barat, terpilihnya ia sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat akan selalu menjaga solidaritas antar wilayah serta menjadikan kepemudaan yang lebih kreatif dan peduli jiwa sosialnya.
 
 
Seperti yang telah diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil saat sambutannya membuka acara temu karya Karang Taruna tersebut, untuk selalu bersinergitas, berkoordinasi dan membuat wadah pemuda menjadi kreatif, lebih peduli dan membantu peran Pemerintah di masing masing daerahnya dan pastinya menjadikan Jabar Juara.
 
 
Dalam acara tersebut, suasana haru juga dirasakan oleh para peserta dari masing masing Kota dan Kabupaten se Jawa Barat saat prosesi penyerahan Pataka Karang Taruna yang diterima oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat periode 2022 - 2027 yakni Ahmad Taufik. 
 
 
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Bang Topong yang pastinya berharap bisa selalu bersinergi dalam kepemudaan dibawah nama Karang Taruna. Begitupun mengenai koordinasi dan sinergitas antar wilayah pastinya akan selalu terbentuk untuk solid dari tiap anggota.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 528 Kali
Berita Terkait

0 Comments