Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/04/2022 12:10 WIB

Peduli Warga Sekitar, Yayasan Nurul Islam Bekasi Salurkan Zakat Mal

simbolis foto bersama kepada penerima zakat mal
simbolis foto bersama kepada penerima zakat mal

BEKASI, DAKTA.COM - Dalam membantu masyarakat sekitar dalam pemulihan ekonomi, Yayasan  Nurul Islam KH. Noer Alie, Islamic Centre Bekasi menggelar penyaluran zakat mal kepada 123 orang mustahik.

 

Jumlah ini bertambah jika dibanding tahun lalu hanya sekitar 100 orang mustahik. "Alhamdulillah tahun ini kita kembali menyalurkan dana zakat mal kepada Mustahik. Dan anggaran ini hasil zakat seluruh pimpinan dan karyawan Yayasan Nurul Islam," ujar Ketua Pengurus Yayasan Nurul Islam KH. Dr. Abid Marzuki kepada Dakta dilokasi acara, Selasa (19/4).

 

Ia menegaskan program sosial dari yayasan ini, merupakan upaya dalam meringankan beban ekonomi warga sekitar termasuk pedagang yang ada di komplek masjid Islamic Center Bekasi khususnya di tengah pandemi covid 19.

 

 

"Kecil-besarnya bantuan ini, merupakan ikhtiar kita untuk ikut peduli bagi warga agar selalu bangkit menghadapi keadaan," jelas KH. Abid.

 

Turut hadir dalam kesempatan itu seperti Ketua Pembina; Wikanda Darma Wijaya, Ketua Pengawas Aan Suhanda. Turut hadir penceramah yakni Ust H. Maulana Hamdani.

Reporter :
- Dilihat 1895 Kali
Berita Terkait

0 Comments