Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 16/04/2022 19:00 WIB

Meriahkan Ramadhan, ASPHRI Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

Silaturahmi dan santunan anak yatim yang digelar ASPHRI
Silaturahmi dan santunan anak yatim yang digelar ASPHRI

BEKASI, DAKTACOM - Asosiasi Praktisi Human Resources Indonesia (ASPHRI) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu sebagai kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1443 Hijriah. 

 
Kegiatan tersebut berlangsung di Graha Hartika, Jalan Kemakmuran Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (16/4). 
 
Ketua umum ASPHRI Yosminaldi mengatakan buka puasa dan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. 
 
"Setelah di tahun sebelumnya, kami tidak bisa menyelenggarakan santunan di bulan Ramadhan karena pandemi, Alhamdulillah di tahun ini kami bisa melakukannya", kata Yos. 
 
Kandidat Doktor Universitas Negeri Jakarta ini menambahkan melalui kegiatan santunan dan buka puasa bersama yang diselenggarakan bisa mempererat silaturahmi diantara pengurus ASPHRI. 
 
"Tema kita tahun ini adalah indahnya berbagi di bulan yang suci, berbagi bukan sesuatu yang memberatkan tetapi kesenangan, ada sebanyak 50 anak yatim yang kita berikan santunan", ucapnya. 
 
ASPHRI diusianya yang sudah memasuki usia empat belas tahun ini ia berharap, organisasinya dapat terus kompak dan memberikan manfaat bagi hubungan industril di tanah air, khususnya di Kabupaten Bekasi.
 
"Ya, terutama dapat menjembatani antara buruh dengan perusahaan, karena sebagian besar anggota kami itu kan HRD di perusahaan-perusahaan dimana mereka kesehariannya tidak lepas berhubungan dengan pimpinan perusahaan dan karyawan,” tutupnya***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1005 Kali
Berita Terkait

0 Comments