Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/04/2022 10:00 WIB

Mau Sehat? Minum Air Bambu Habiburrahman

Talkshow air bambu Habiburrahman
Talkshow air bambu Habiburrahman
BEKASI, DAKTACOM - Manfaat air bambu masih belum banyak orang mengetahui manfaatnya. Manfaat air ini sebenarnya telah banyak dimanfaatkan untuk pengobatan selama berabad-abad.
 
Kini hadir Air bambu Habiburrahman yang merupakan air mineral alami yang berasal dari dalam ruas-ruas bambu. Air bambu Habiburrahman adalah minuman herbal dari alam yang mengandung khasiat untuk meningkatkan imun tubuh.
 
Penemu air mineral bambu Adang Sutisna saat talkshow bersama Dakta, Sabtu (9/4) mengatakan kandungan mineral ini sebesar 5,9 dan oksigen 18,34. Berdasarkan uji laboratorium sudah cukup menjadikan air ini membantu penyembuhan.
 
"Sudah ada airnya secara alami. Ini murni ada di hutan kedalaman. Dan khasiatnya sudah dipakai 2500 sebelum Masehi di China," kata pria yang akrab disapa kang Adang ini. 
 
Di tengah pandemi covid 19, air bambu Habiburrahman juga cocok untuk menjaga stamina agar fit dan cocok penyembuhan virus covid 19.
 
"Air bambu Habiburrahman diproses dengan sistem penyulingan alami, dari bambu jenis tertentu yang hanya ada di daerah pegunungan pedalaman dengan ketinggian 1200 sampai 2000 DPL (diatas permukaan laut)," katanya.
 
Air bambu Habiburrahman, minuman herbal dari alam yang mengandung khasiat untuk meningkatkan imun tubuh dengan izin Allah terbukti mampu menyembuhkan ataupun meringankan berbagai penyakit.
 
"Tahun 2000an di Jawa Barat, ada orang tua yang usianya sudah lanjut itu biasa membawa kayu dan rahasianya minum air bambu. Atau kita menyebutkan air bambu eul-eul," paparnya. 
 
Ia menjelaskan, air bambu Habiburrahman dapat menyembuhkan 40 macam penyakit seperti darah tinggi, sesak nafas, migrain, vertigo, wasir dan usus buntu***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1278 Kali
Berita Terkait

0 Comments