Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/04/2022 19:00 WIB

Obon Ajak Pegiat Medsos Posting Soal Kondisi Kabupaten Bekasi

Obon bertemu penggiat Medsos Cikarang
Obon bertemu penggiat Medsos Cikarang
CIKARANG, DAKTACOM - Sejumlah pegiat media sosial (medsos) yang tergabung dalam Admin Cikarang Community (ACC) kumpul bareng Anggota Komisi III DPR-RI Obon Tabroni di kawasan Jababeka, Cikarang Utara, Jumat (8/4). 
 
Kumpul admin instagram itu sekaligus buka puasa bersama (bukber). Kegiatan itu berlangsung ramah dan seru.
 
Obon mengatakan era digital ini turut serta menuntut generasi millenial untuk bisa berkreativitas sebebas mungkin. Pegiat medsos kata dia dapat memproduksi dan mempromosikan kegiatan positif yang dapat berkontribusi dalam pembangunan.
 
"Mereka ini anak-anak yang kreatif, yang bisa menciptakan peluang-peluang usaha dengan dirinya sendiri, anak-anak kreatif harus kita support, harus kita bantu, karena kan susah cari anak-anak kreatif. Coba bayangin mereka sampai kerja segala macam, sampai followers puluhan ribu," tuturnya.
 
Obon mengajak para pegiat medsos turut serta memposting tentang isu-isu Kabupaten Bekasi, bukan hanya sekedar posting.
 
"Persoalan tentang tramadol, tentang UMKM, atau tentang apa, harus ada persoalan soal Bekasi, jangan hanya sekedar tiktokan gitu aja, harus ada unsur soal ke Bekasi-an," papar politisi Gerindra itu.
 
Aktivis buruh senior itu berpesan dalam memproduksi konten, seluruh pegiat medsos harus bijak agar terhindar dari konten-konten hoaks.
 
"Harus hati-hati, ada rencana perubahan undang-undangnya, cuma kami tekankan jangan fitnah, jangan hoaks," jelasnya. 
 
Dalam ngobrol santai, para pegiat medsos ACC berharap agar Obon dapat menindak lanjuti segala informasi dari media sosial. Turut hadir dalam acara itu Ketua DPC Partai Gerindra Aria Dwi Nugraha dan Bendahara Ridwan Arifin***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 779 Kali
Berita Terkait

0 Comments