Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/03/2022 14:00 WIB

Tokoh Pemuda Kota Bekasi Mendukung Program Mas Tri Sapa Warga

WhatsApp Image 2022 03 24 at 12.06.55
WhatsApp Image 2022 03 24 at 12.06.55

BEKASI, DAKTA.COM  - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Mardani Ahmad menilai program Masyarakat Terkoneksi (Mas Tri) Sapa Warga yang digagas Pemerintah Kota Bekasi merupakan solusi bagi masyarakat untuk berhubungan langsung dengan Kepala Daerah atau pemilik Kebijakan.

"Apapun namanya, program yang tujuannya berbasis untuk komunikasi dengan masyarakat itu sangat baik," ucapnya, Kamis (24/3/2022).

Dani, sapaan akrab Ketua KNPI Kota Bekasi juga menyarankan program ini ditindak lanjuti oleh Pemerintah atau stakeholder lainnya atas aspirasi yang disumbangkan masyarakat melalui Masyarakat Terkoneksi.

Diantaranya seperti pelayanan yang dianggap masyarakat sulit atau terkesan lama, sebagai contoh pelayanan Adminduk atau Pembangunan Infrastruktur.

"Iya perlu tindaklanjut apa yang menjadi keluhan warga. Karena ini kan wadah komunikasi yang baik, artinya harus mengeluarkan solusi. Selain masyarakat nyaman berkomunikasi dengan Kepala daerah atau pengambil kebijakan, masyarakat juga memiliki solusi yang tepat," pungkas Dani.

Sebagai tokoh pemuda Kota Bekasi, Mardani mendukung selalu program Pemerintah Kota Bekasi yang dapat di rasakan oleh masyarakat.

"Ini kan wujud dari hadirnya sebuah Negara untuk warganya, dimana setiap aspirasi warga bisa di dengerkan langsung oleh masyarakat secara terbuka," terangnya.

Program Mas Tri Sapa Warga sendiri sudah berjalan dua pekan, yang dilakukan secara daring. Berbagai elemen masyarakat pun dapat mengikuti program ini melalui zoom meeting atau menyaksikan langsung melalui channel youtube tanpa batas.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun secara terbuka meminta masyarakat melaporkan atau aspirasinya melalui Instagram miliknya. Setiap pesan yang masuk melalui Instagram @mastriadhianto akan di balas langsung olehnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 905 Kali
Berita Terkait

0 Comments