Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/03/2022 16:00 WIB

OW Water Mencukupi Kebutuhan Air dan Berguna Bagi Kesehatan Tubuh

WhatsApp Image 2022 03 11 at 14.28.10
WhatsApp Image 2022 03 11 at 14.28.10

BEKASI, DAKTACOM - Air minum dalam kemasan masih menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan cairan. Namun masyarakat harus pintar dalam memilih air dalam kemasan agar tubuh mampu mampu menyerap manfaatnya secara ideal.

Kini hadir OW water yang bisa mencukupi kebutuhan air dan berguna bagi kesehatan anda. Produk asli dalam negeri dari Sukoharjo, Jawa Tengah yang bersumber dari lereng gunung Lawu yang telah terbukti dapat berefek bagi kesehatan.

Tim dokter PT Hanita Artha Nusantara dr. William Louise saat berbincang dengan Radio Dakta, Jumat (11/3) mengatakan OW Water memiliki tiga keunggulan dibanding air mineral biasa. OW Water merupakan air aktif, memiliki kandung oksigen tinggi, dan air murni dengan kadar an organik rendah.

"OW Water bisa untuk penyembuhan antara lain sakit kepala/migran, diare, bronchitis, diabetes militus, kolesterol, haid tidak lancar, struk, darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya," katanya.

William menjelaskan dengan kandungan mineral anorganik rendah, air minum yang mengandung oksigen tinggi serta air minum yang telah diaktifkan dengan sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic technology (MReT). OW Activated water memiliki 4 fungsi yang sangat bermanfaat bila dikonsumsi secara teratur.

"Air ini dikonsumsi satu botol saat perut kosong, habis bangun tidur di pagi hari untuk menjaga kesehatan. Dan bisa dikonsumsi lebih dari satu botol dan diminum saat perut kosong untuk masa penyembuhan serta menjaga kesehatan lebih baik," jelasnya.

OW Water yang diproduksi PT Hanita Artha Nusantara ini terbukti bisa mendatangkan segudang manfaat bagi kesehatan, mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, hingga menjaga fungsi organ-organ penting lainnya.

"Inilah yang menjadi keunggulan OW Water dibanding dengan air minum biasa lainnya. Bertahun-tahun produk kami telah membantu ribuan orang hidup lebih sehat. Banyak kesaksian kesembuhan dari mereka yang mengkonsumsinya," ucapnya.

OW Water harganya Rp250.000 per dus, isi 25 botol dengan kemasan 1 botol 488 ml. Informasi dan pemesanan hubungi call center 021-8807426 / 8807427 atau WA 081511107107.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 667 Kali
Berita Terkait

0 Comments