Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 09/11/2021 14:40 WIB

Sigap, Lurah Bintara Sudarsono Antar Langsung Bantuan ke Warga Membutuhkan

Lurah Bintara Sudarsono Antar Bantuan Kursi Roda di Rt 14 Rw 02
Lurah Bintara Sudarsono Antar Bantuan Kursi Roda di Rt 14 Rw 02

BEKASI, DAKTA.COM - Program Bintara Bangkit yang dipelopori Lurah Bintara, Sudarsono terus bergerak membantu warga yang membutuhkan. Hal ini tentunya berkat kerja sama semua pihak termasuk unsur masyarakat yang peduli terhadap warga sekitar.

 

"Kita punya slogan dari kita untuk kita dan oleh kita. Di tengah pandemi, program Bintara Bangkit ini sudah banyak membantu warga baik mereka membutuhkan beras, kursi roda dan tongkat," jelas Sudarsono kepada Dakta usai menyalurkan bantuan kursi roda di RT 14/02, Selasa (9/11).

 

Ia memaparkan, program Bintara Bangkit merupakan upaya dari aparatur kelurahan untuk hadir bersama warga yang membutuhkan. "Jadi kalau ada warga yang tidak punya beras, warga sakit membutuhkan kursi roda atau tongkat duduk silakan sampaikan ke kami melalui aplikasi 'Sibabin' Bintara Bangkit," tandas Sudarsono.

 

Dalam menyambangi warga yang membutuhkan bantuan, Sudarsono Selasa (9/11) siang, mengunjungi tiga warga dan membagikan berbagai bantuan. Yakni di Rt 09 Rw 08 membagikan paket beras dan di Rt 03 Rw 04 membagikan tongkat duduk.

 

Program ini pun, disambut positif oleh warga khususnya warga penerima manfaat program Bintara Bangkit. "Terima kasih kepada warga Bintara juga terima kasih bapak wali kota, bapak camat dan bapak lurah atas bantuan ini," kata Muhammad warga penerima bantuan tongkat duduk.

 

Hal senada disampaikan warga lainnya, Bapak Hasan yang mengalami penyakit pengapuran dan mendapat bantuan kursi roda. "Terima kasih atas bantuannya," singkat Bapak Hasan dengan seraya tersedu-sedu.

 

Ketua Rt 09 Rw 08 H. Udin juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari aparatur Kelurahan Bintara atas program sosial melalui Bintara Bangkit. Tak ketinggalan Ketua Rw 08 Slamet, berdoa semoga program Bintara Bangkit secara luas akan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Bintara, Bekasi Barat.

 

Reporter :
- Dilihat 1909 Kali
Berita Terkait

0 Comments