Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/10/2021 11:15 WIB

Biskuit Kokola, Pilihan Tepat Konsumsi Bersama Keluarga di Rumah

Aneka Varian Biskuit Kokola.ist
Aneka Varian Biskuit Kokola.ist

BEKASI, DAKTA.COM - Mengkonsumsi biskuit yang halal dan hegienis sudah mudah ditemui dipasaran. Kokola Halal merupakan fashionable biskuit yang fokus pada produk biskuit halal, aman, enak, bahagia yang senantiasa melindungi putra-putri bangsa dari makanan yang mengancam kesehatan.
 
Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila mengatakan biskuit yang telah dikreasikan selama 48 tahun lalu itu senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen yang ada di Indonesia maupun konsumen internasional.

 

"Biskuit Kokola Halal bukan sekedar memberikan kenikmatan dan kelezatan bagi kita semua, tetapi sangat memberikan value tertinggi dalam hal keamanan pangan serta status kehalalannya," ucap Nanda dalam talkshow virtual di Dakta, Kamis (14/10).


Biskuit Kokola Halal menerapkan standart tertinggi keamanan pangan yang bertaraf nasional dan internasional, diantaranya Halal MUI, BPOM, Food Safety ISO 22000 mengenai keamanan pangan, BRC (British Retail Consortium), WQA (woolworth quality assurance).


 
Biskuit Kokola Halal benar-benar terjamin akan kemanan pangannya. Selain itu, Biskuit Kokola Halal juga difasilitasi dengan mesin oven yang panjangnya hampir 200 meter dengan pengemasan yang otomatis, laboratorium micro, gudang full tracking system yang kesemuanya melengkapi kriteria sebagai Biskuit Halal, Aman, Enak, Bahagia.
 


"Biskuit Kokola Halal tersebar lebih dari di 120 distributor dari seluruh Indonesia serta juga hadir di big three supermarket terbesar di Indonesia dan marketplace," ujar Nanda.

 

Kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88. “Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli,” tandas Nanda.

 

Dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

 

“Saat Ramadan dan Lebaran kemarin respon dari Reseller kami, mereka terbantu dengan adanya program ini. Hal ini menunjukan Covid-19 bukan halangan untuk membuka usaha walaupun di rumah saja. Justru saat pandemi banyak masyarakat yang mencari peluang untuk menambah penghasilan dan kami menganggap mereka bukan hanya sekedar mitra tapi sudah menjadi bagian dari keluarga Biskuit Kokola.” tambah Nanda

 

Untuk informasi terkait produk Biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook biskuit Kokola dan instagram @biskuitkokola.

 

Reporter :
- Dilihat 3709 Kali
Berita Terkait

0 Comments