Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/08/2021 08:44 WIB

Ditengah Pandemi, Koppas Kranggan Kembali Bagi-bagi Hadiah Undian Tabungan Cempaka

Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin membacakan nomor undian pemenang
Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin membacakan nomor undian pemenang

JATISAMPURNA, DAKTA.COM - Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan Jatisampurna, Kota Bekasi kembali menggelar Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka, Sabtu (21/8).

Pengundian berhadiah berlangsung di Kantor Pusat Koppas Kranggan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Tampak hadir di acara tersebut, Ketua Koppas Kranggan Anim Imanuddin, Kepala Dinas Koperasi-UMKM Kota Bekasi, Abdillah Hamta dan Perwakilan Dekopinda Kota Bekasi.

Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin menjelaskan, Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka digelar untuk memberikan kesempatan hadiah menarik kepada nasabah yang telah menabung di Koppas Kranggan.

Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka digelar setiap tahun dengan rangkaian memeriahkan Hari Koperasi nasional. Pada tahun 2021, jumlah nasabah Tabungan Cempaka mencapai 22 ribu orang lebih dengan minimal tabungan Rp300 ribu mendapatkan satu kupon undian.

“Hari ini kita berikan undian dengan total hadiah mencapai Rp200 juta kepada anggota yang telah menabung di Koppas Kranggan,” kata Anim Imamuddin kepada awak media.

Beragam hadiah menarik diberikan seperti peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga. Untuk hadiah utama yakni sepeda motor sebanyak empat unit.

“Biasanya hadiah utama itu paket perjalanan umrah. Tapi karena masih pandemi kita tiadakan dulu. Dan ini hadiah utama ada empat unit sepeda motor,” tandas Anim yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Anim menjelaskan, pertumbuhan asset Koppas Kranggan sampai tahun 2021 mencapai Rp151 miliar. jumlah tersebut naik dibanding kan asset pada tahun 2020.

“Setiap tahun asset Koppas Kranggan trendnya selalu naik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Koppas Kranggan memiliki 11 kantor cabang, tersebar di wilayah Jatisampurna, Jatiasih dan Cileungsi Bogor.

Reporter :
- Dilihat 2836 Kali
Berita Terkait

0 Comments