Internasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/08/2021 11:21 WIB

HUT RI, Kim Jong-un Beri Beri Pesan Selamat ke Jokowi

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.Photo by STR KCNA VIA KNS AFP
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.Photo by STR KCNA VIA KNS AFP
JAKARTA, DAKTA.COM - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un mengirim pesan kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Isi pesannya, Kim Jong-un ucapkan selamat atas peringatan hari ulang tahun (HUT) RI.
 
Mengutip dari kantor berita Korut, KCNA, "Kamerad Kim Jong-un yang terhormat, Presiden Republik Rakyat Demokratik Korea mengirimkan sebuah pesan selamat pada 17 Agustus kepada Yang Mulia Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia."
 
Pesan lengkap Kim Jong-un ucapkan selamat HUT RI juga disebarluaskan Kementerian Luar Negeri Korut lewat situs resminya, https://www.mfa.gov.kp.
 
"Saya mengucapkan selamat yang hangat kepada Anda (Jokowi) dan kepada orang-orang di negara Anda pada peringatan 76 tahun kemerdekaan Indonesia," katanya, dikutip Rabu (18/8).
 
"Saya mengambil kesempatan ini untuk menyatakan keyakinan saya bahwa hubungan persahabatan dan kerjasama antara Republik Demokratik Rakyat Korea dan Republik Indonesia akan semakin kuat dan berkembang sesuai dengan aspirasi dan keinginan rakyat kedua negara."
 
Ia juga mendoakan RI akan sukses besar dalam pembangunan nasional. "Berharap Anda (Jokowi) sukses besar dalam pekerjaan Anda untuk pembangunan nasional," tegasnya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1818 Kali
Berita Terkait

0 Comments