Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/08/2021 09:19 WIB

Bangkit Bersama dengan Bergabung Mitra Bisnis di Al Falah Group

Talkshow virtual bersama Al Falah Group
Talkshow virtual bersama Al Falah Group

BEKASI. DAKTA.COM - Dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh masyarakat, baik dari sisi kesehatan dan ekonomi belum sepenuhnya pulih. Namun, keduanya dituntut untuk jalan beriringan. Sehingga masyarakat harus mampu beradaptasi dengan kondisi yang tak normal ini.

Ada tiga hal ciri dari model bisnis, pertama yakni produknya sudah teruji dan berkualitas; kedua, menguntungkan dan ketiga;  terbukti atau mampu bertahan lama.

"Ada 3 hal dalam melihat peluang bisnis. Pertama, menguntungkan kedua, memberikan manfaat dan ketiga, mendekatkan diri kepada Allah SWT," jelas Ustad Herdy dari Al - Falah Group saat bincang daring kepada Dakta, Rabu (18/8).

"Yang pasti memiliki dampak manfaat dari produk tersebut yang omzetnya rata-rata di atas 10 persen," lanjut Ustad Herdy.

Ia memaparkan, salah satu usaha yang dapat dipilih masyarakat yakni Al-Falah Group dengan bendera bisnis Halal Network International (HNI).

"HNI ini sudah berjalan sembilan tahun. Kita memiliki 60 produk mulai dari kecantikan dan kesehatan," ucap Ustad Herdy.

Menurutnya, banyak peluang yang diambil dengan bergabung dengan Al Falah Group dengan memanfaatkan seperti teras rumah.

"Kita berharap ini tidak sekadar menjadi pilihan produk untuk hijrah, tapi juga kita ingin mengajak masyarakat untuk mengambil bagian di dalamnya," paparnya.

Reporter :
- Dilihat 1765 Kali
Berita Terkait

0 Comments