Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/08/2021 13:00 WIB

HUT RI ke-76, BPJS Kesehatan Cikarang Berikan Paket Bingkisan di Siloam Hospitals Lippo Cikarang

Kacab BPJS Cikarang menyerahkan paket bingkisan bagi pasien
Kacab BPJS Cikarang menyerahkan paket bingkisan bagi pasien

CIKARANG, DAKTACOM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cikarang Kabupaten Bekasi menyerahkan bingkisan bagi pasien dan tenaga medis dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76, Selasa (17/8). 

Penyerahaan paket itu juga sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan ke-53 yang berlangsung di Siloam Hospitals Lippo Cikarang.  
 
Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cikarang Arif Setiadi mengatakan pemberian paket ini sebagai sinergi diantara stakeholder yakni peserta dan Rumah Sakit. 
 
"BPJS Kesehatan memasuki usia yang ke-53 tahun. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan ini adalah dengan BPJS Berbagi. Pemberian paket serentak di Indonesia sampai akhir Agustus nanti", ucapnya. 
 
Menurutnya, sehubungan dengan masih dalam masa pandemi, bingkisan berisi covid kit yang terdiri dari masker medis, hand sanitizer, handuk, botol minuman, dan flyer edukasi. 
 
"Bingkisan ini dibagikan sekaligus dalam rangka customer visit untuk memberikan informasi terkait program JKN-KIS serta meminta feedback kepuasan peserta", ujarnya. 
 
Sementara itu, Direktur Siloam Hospitals Lippo Cikarang Bekasi, dr. Albert Limanto mengapresiasi adanya kunjungan dan pemberian bingkisan bagi pasien dan tenaga medis. 
 
"Kami mengucapkan semoga di HUT yang ke-53 ini BPJS Kesehatan semakin sukses dan terus berkembang untuk menyehatkan masyarakat Indonesia", jelasnya***
 

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2044 Kali
Berita Terkait

0 Comments