Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/07/2021 15:00 WIB

Meikarta dan Siloam Hospitals Lippo Cikarang edukasi penanggulangan Covid-19 dan panduan isoman lewat serial seminar online gratis

Talkshow siaga hadapi Covid 19 oleh Meikarta dan RS Siloam
Talkshow siaga hadapi Covid 19 oleh Meikarta dan RS Siloam
CIKARANG, DAKTACOM - Guna membantu pemerintah menekan angka penyebaran virus corona, Meikarta sebagai bagian dari Grup Lippo turut berpartisipasi dengan cara memberikan edukasi pencegahan serta penanggulangan Covid-19 secara gratis kepada masyarakat umum, khususnya warga sekitar.
 
Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, Rabu (21/7) mengatakan kegiatan seminar ini dilakukan secara online dan tidak dipungut bayaran yang digelar bekerjasama dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang.
 
"Ini kami lakukan, agar masyarakat mendapatkan edukasi yang benar mengenai pencegahan Covid-19 serta penanggulangannya," ujarnya.
 
Dikatakan, terkait kian tingginya angka terinfeksi Covid-19, dan meningkatnya angka kematian karena virus corona ini, Meikarta berkolaborasi dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang terpanggil mengadakan seminar online tersebut.  
 
"Intinya, seminar online gratis ini untuk membantu mengedukasi masyarakat mengenai pengetahuan tentang cara pencegahan dan penanggulangannya, juga panduan Isoman serta informasi vaksinasi", ujarnya. 
 
Kegiatan ini akan berlangsung dalam beberapa seri, yang pertama pada tanggal 22 Juli 2021 pukul 15.00-16.00 dengan judul “Siaga Hadapi Badai Corona, Panduan Isoman Yang Benar, Mengenal Varian Covid-19 dan Ragam Vaksinasi Yang Tersedia”.
 
Sedangkan seminar online seri-seri berikutnya, akan dilaksanakan setiap minggu pada bulan Agustus 2021, yang akan membahas mengenai Covid-19 pada anak (pencegahan dan penaganan yang benar), menjaga kesehatan mental selama isolasi mandiri (Isoman) dll. 
 
Ia menekankan, melalui seminar online ini Meikarta mengharapkan, masyarakat sekitar khususnya daerah Cikarang dan Kabupaten Bekasi, akan mendapatkan edukasi informasi yang benar mengenai covid 19, maupun cara isoman dan vaksinasi, dari narasumber terpercaya.
 
Dengan begitu, dapat membantu penderita Covid-19, baik yang berada di rumah sakit maupun yang sedang Isoman di rumah.
 
"Selain itu, juga dapat membantu pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi angka kenaikan terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya," demikian Lilies Surjono.
 
Untuk mengetahui jadwal seminar online gratis yang akan dilaksanakan oleh Meikarta ini, dapat dilihat di website: www.meikarta.com/news***
 
 
 
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1587 Kali
Berita Terkait

0 Comments