Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/04/2021 16:22 WIB

Anies Bakar Semangat Tim Persija yang Akan Bertanding Lawan Persib, Nanti Malam

Anies Baswedan ketika menyambangi hotel tempat menginap Persija di Solo.foto istimewa
Anies Baswedan ketika menyambangi hotel tempat menginap Persija di Solo.foto istimewa

SOLO, DAKTA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut memberikan semangat tambahan kepada tim Persija Jakarta yang akan menghadapi laga penentuan juara dalam ajang Piala Menpora 2021.

Anies menyempatkan untuk mengunjungi hotel tempat tim Persija menginap di Solo usai lawatan ke Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur pada Sabtu (24/4).

Kehadiran Anies Baswedan sebagai bentuk dukungannya untuk memberikan kobaran semangat tambahan kepada tim kebanggaan ibukota guna meraih gelar juara Piala Menpora.

"Setelah dari Ngawi, dalam perjalanan darat kembali ke Ibukota, siang ini mampir di hotel tempat tim Persija menginap di Solo," tulis Anies Baswedan melalui akun instagram pribadinya @aniesbaswedan.

"Mampir untuk memberi semangat kepada teman-teman Persija yang bersiap untuk laga Leg Ke-2 Final Piala Menpora nanti malam,".

"Kita doakan Persija agar diberikan semangat, InsyaAllah mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan bagi kita di Jakarta, Kota ini mau juara," ujarnya.

Duel yang mempertemukan Persib vs Persija pada leg kedua final Piala Menpora, dapat disaksikan keseruannya secara langsung LIVE Indosiar maupun Vidio.com pukul 20.30 WIB, Ahad (25/4) malam ini.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 997 Kali
Berita Terkait

0 Comments