Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/12/2020 11:47 WIB

Klopp: Liverpool Tak Akan Paksa Mohamed Salah Bertahan

Juergen Klopp
Juergen Klopp
LIVERPOOL, DAKTA.COM - Juergen Klopp meyakini, satu-satunya alasan meninggalkan Liverpool cuma karena cuaca. Jadi kalau Mohamed Salah memang mau pergi, dia tak akan dipaksa bertahan.
 
Masa depan Salah di Liverpool sedang santer dispekulasikan. Menyusul wawancara bintang sepakbola Mesir itu dengan media Spanyol, yang mengungkapkan bahwa dia tidak akan menutup peluang pindah ke Barcelona atau Real Madrid.
 
Rumor tersebut semakin bergerak liar setelah mantan striker timnas Mesir Mohamed Aboutrika ikut bicara. Dia mengungkapkan bahwa Mohamed Salah sedang tidak bahagia di Anfield, salah satunya karena tidak dijadikan sebagai kapten saat Liverpool menghadapi Midtjylland di fase grup Liga Champions lalu.
 
Manajer Liverpool Juergen Klopp meyakini klubnya saat ini tidak kalah dengan Barcelona atau Madrid dari segi materi pemain, finansial, dan fans. Klopp tidak akan paham mengapa ada pemain yang ingin meninggalkan Liverpool.
 
"Satu-satunya alasan meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuacanya. Apa ada alasan yang lain? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia," cetus Klopp dikutip the Guardian. "Kami menggaji pemain dengan baik, mungkin bukan yang terbesar di dunia tapi gaji bagus kok, kami punya stadion yang sensasional dengan suporter yang luar biasa, kami punya basis suporter di seluruh dunia dan warna kami merah, warna paling menyenangkan."
 
"Anda tidak bisa memaksa orang-orang bertahan tapi ya begitulah. Kami tidak pernah seperti itu sih. Ini semua cuma soal timing, waktu yang tepat. Kami membuat banyak perubahan dan membawa banyak pemain dan kalau seorang pemain ingin pergi maka kami tidak bisa, mungkin tidak akan menahan dia; ini hanya saya tidak bisa paham mengapa seseorang ingin pergi."
 
"Ketika Mo menjawab pertanyaan seandainya klub-klub itu tertarik dan dia tidak menutup peluangnya. Kalau Anda menanyakan pemain manapun di dunia yang tidak bermain untuk Barcelona atau Real Madrid kalau dia bisa membayangkan bermain di sana suatu hari nanti dan dia akan bilang: "Tidak, sepakbola Spanyol bukanlah untukku,' mengapa dia mesti ngomong begitu?"
 
"Satu-satunya hal yang dia katakan adalah kita lihat saja dan keputusan itu ada di tangan klub. Itu 100 persen betul dan ini tentang membicarakan masa depan. Betul-betul tidak apa-apa. Mo adalah seorang pemain yang sangat penting untuk saya, sudah jelas, tapi rumor-rumor tentang hal ini tidak," lugas Juergen Klopp tentang spekulasi masa depan Mohamed Salah.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : detikSport
- Dilihat 1413 Kali
Berita Terkait

0 Comments