Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/12/2020 13:55 WIB

Dapatkan Paspor Inggris, Amad Diallo Segera Gabung MU

Amad Diallo
Amad Diallo
BERGAMO, DAKTA.COM - Bintang muda Atalanta, Amad Diallo, selangkah lagi bisa bergabung ke Manchester United (MU). Ini setelah permohonan paspornya dikabulkan. The Red Devils sudah mencapai kata sepakat dengan Atalanta untuk transfer sebesar 37 juta poundsterling pada Oktober lalu.
 
Diallo masih bertahan bersama La Dea, sejak United mengumumkan pemain barunya pada deadline bursa transfer lalu. Namun, dikutip dari Metro, Sabtu (19/12), manajemen MU optimistis sang winger akan diizinkan bekerja di Inggris.
 
Saat semuanya sudah selesai, Diallo akan menuju Manchester. Pemain remaja itu akan bergabung dengan skuad utama United. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, yakin Diallo bisa mengikuti jejak Facundo Pellistri, yang juga bergabung pada usia 18 tahun pada musim panas lalu.
 
Pemain muda Uruguay itu masih membela tim junior MU dan belum melakoni debut di tim senior. "Kami merasa Facundo akan menguntungkan (tim). Dia mulai berlatih dengan tim utama. Dia bekerja dengan baik, tapi kami belum bisa memberikannya waktu bertanding. Jadi, kami pikir membuatnya berlari di pertandingan tim U23 dan dia diuntungkan oleh itu," kata Solskjaer awal pekan ini. 
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Republika Online
- Dilihat 1718 Kali
Berita Terkait

0 Comments