Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 12/12/2020 12:27 WIB

Arsenal Mau Jual Willian?

Willian
Willian
LONDON, DAKTA.COM - Willian dirasa kurang memuaskan. Maka Arsenal, dikabarkan akan melepas pemain sayap asal Brasil itu.
 
Willian bergabung ke Arsenal secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas Juni kemarin. Itu setelah kontraknya bersama Chelsea sudah habis alias tidak diperpanjang.
 
Arsenal mengikat Willian selama tiga tahun dan memberinya gaji sebesar 220 ribu paun per pekan atau setara Rp 4 miliar. Willian yang sudah berusia 32 tahun dinilai punya pengalaman mumpuni di Liga Inggris dengan sudah menjuarai titel Premier League sebanyak dua kali.
 
Dilansir dari Mirror, Willian memang gemilang di laga perdana Arsenal kontra Fulham. The Gunners menang 3-0 dan Willian membuat dua assist.
 
Tapi setelahnya, Willian seperti 'menghilang'. Umpan-umpan matang dan gol-gol belum lahir dari kakinya. Hingga 10 laga sejauh ini di liga, masih nihil gol dan baru bikin tiga assist.
 
Desas-desus Arsenal mau melepas Willian lantas merebak. Willian dinilai tidak bisa nyetel dengan gaya bermain Arsenal.
 
Maka disinyalir, Arsenal mau menjual Willian di bursa transfer selanjutnya. Tentu saja, demi mendapat uang karena Willian masih terikat kontrak sampai tahun 2023.
 
Mantan pemain Arsenal di era 1990-an, Alan Smith juga tak habis pikir mengapa Arsenal merekrut Willian. Padahal, The Gunners punya banyak pemain muda!
 
"Saya terkejut ketika mereka memboyong Willian," katanya.
 
"Pertama, itu membuat klub kehilangan banyak uang dalam gaji. Kedua, masih banyak pemain muda yang lebih bertenaga dan punya motivasi lebih besar," pungkas Alan Smith.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : detikSport
- Dilihat 1460 Kali
Berita Terkait

0 Comments