Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/10/2020 09:51 WIB

Doa Bersama Warnai Penerimaan Siswa Baru SMK Global Mulia Cikarang

Launching SMK Global Mulia Cikarang
Launching SMK Global Mulia Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Launching penerimaan peserta didik baru yang digelar di SMK Global Mulia berjalan khidmat. Acara tersebut dihadiri puluhan anak yatim piatu, tokoh masyarakat, akademisi dan para pengusaha mitra yang diawali dengan sambutan-sambutan dan ditutup dengan doa bersama, Jumat (16/10).
 
"Kami dari pondok pesantren Darul Mubarok sangat mengakui bahwa SMK Global Mulia bisa mewarnai pembentukan mental para calon generasi penerus bangsa dengan Pendidikan yang memperioritaskan karakter disiplin dan berakhlak mulia," ujar Murja, selaku Dewan Pembina Ponpes Darul Mubarok.
 
"Kami sangat yakin, bahwa ketika kita peduli pada anak yatim piatu rejeki itu sudah di atur oleh sang Maha Kuasa. Sehingga konsep Launching Penerimaan peserta didik baru ini kita laksanakan dzikir dan istiqosah bersama para anak yatim, karyawan dan para pimpinan SMK Global Mulia," ungkap Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru, Abdul Rohman.
 
"Saya kira penerimaan peserta didik baru ini menjadi momen yang istimewa, sehingga giroh dalam acaranya sangat berasa sekali, dengan dzikir dan doa bersama yang menjadi ruh dari penerimaan peserta didik baru ini. Semoga bisa mewujudkan cita-cita lulusan yang profesional, handal dan mempunyai karakter," pungkas Deni Lesmana.
 
Acara Launching ini juga dimeriahkan dengan simbolis pelebasan balon udara dengan berisikan Penerimaan Taruna Baru SMK Global Mulia yang dilepaskan secara resmi oleh Ketua Yayasan Global Insan Mulia. Acara ini akan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang. **
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1943 Kali
Berita Terkait

0 Comments