Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/06/2020 13:38 WIB

MER-C Serahkan Bantuan APD Tahap 3 untuk Penanganan Covid-19

Tim MER C kembali menyerahkan 200 paket APD ke Posko Covid 19 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta
Tim MER C kembali menyerahkan 200 paket APD ke Posko Covid 19 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA, DAKTA.COM - Tim MER-C kembali menyerahkan 200 paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta. Ini merupakan bantuan tahap ke-3 yang telah diserahkan ke Posko Gugus Tugas Covid-19 dari 5 tahap yang direncanakan dengan total bantuan sebanyak 1.000 paket.

 
Paket APD yang terdiri dari baju hazmat reuseable, face shield, kaca mata google, masker bedah, masker N95, nurse cap, sarung tangan, pelindung sepatu, sepatu boot dan alkohol 70% 5 liter, merupakan bantuan dari PT. Repower Asia Indonesia  bekerjasama dengan MER-C Indonesia. 
 
Sebelumnya serah terima bantuan simbolis telah dilakukan pada hari Selasa, 5 Mei 2020 bertempat di Balai Kota dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan beserta jajaran, Direksi PT Repower Asia Indonesia serta Ketua Presidium MER-C Indonesia.
 
Bantuan ini sebagai respon PT Repower Asia Indonesia sebagai perusahaan publik dan MER-C Indonesia sebagai lembaga medis kemanusiaan atas seruan Gubernur DKI Jakarta mengenai KSBB (Kolaborasi Sosial Berskala Besar).
 
Harapannya, kolaborasi yang ada serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam mendukung langkah-langkah Pemerintah untuk menangani dampak wabah ini serta membantu tenaga medis memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.
 
Bantuan lanjutan akan terus disalurkan secara bertahap dalam waktu dekat.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2195 Kali
Berita Terkait

0 Comments