Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/05/2020 09:27 WIB

Jelang Idul Fitri, Daeng Muhammad Sebar Ribuan Paket Sembako di Tiga Kabupaten

Daeng Muhammad sebar ribuan paket sembako di tiga kabupaten menjelang Lebaran
Daeng Muhammad sebar ribuan paket sembako di tiga kabupaten menjelang Lebaran
BEKASI, DAKTA.COM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, anggota DPR RI Daeng Muhammad kembali memberikan bantuan ribuan paket sembako kepada masyarakat di tiga kabupaten, yakni Karawang, Bekasi dan Purwakarta, pada Selasa (19/05/20).
 
Bantuan sembako tersebut didistribusikan untuk Kabupaten Bekasi sekitar 5.000 paket, kemudian 3.000 paket untuk Kabupaten Karawang, dan 2.000 paket sembako untuk Kabupaten Purwakarta.
 
"Ahamdulillah di tengah wabah Covid-19 ini saya diberikan kelapangan untuk memberikan sumbangsih, kepedulian kepada masyarakat, walaupun tidak banyak, saya memberikan kontribusi 10.200 paket sembako, mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan kebaikan untuk kita semua," ujar anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil VII Jawa Barat ini.
 
Daeng mengatakan, penyaluran  bantuan sosial juga dilakukan secara serempak seluruh kader PAN di Indonesia dalam ikut menanggulangi dampak ekonomi dari adanya pandemi covid-19 sebagai wujud partisipasi dan kontribusi seluruh kader partai yang dipimpin Zulkifli Hasan.
 
“Di tengah kondisi sulit saat ini, kami berusaha hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," ucapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2983 Kali
Berita Terkait

0 Comments