Harokah Islamiyah /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/-0001 00:00 WIB

Hamzah bin Laden Singa Kecil Yang Menggetarkan Musuh Islam

Osama bin Laden dan Hamzah bin Laden
Osama bin Laden dan Hamzah bin Laden

DAKTACOM:  Al-Qaidah baru-baru ini telah merilis sebuah pesan audio yang diklaim merupakan pernyataan Hamzah Bin Ladin, putera dari Syaikh Usamah Bin Ladin rahimahullah.

Pesan audio itu diyakini merupakan yang pertama kali rilisan al-Qaidah menampilkan Hamzah Bin Ladin sebagai anggota resmi organisasi mujahidin yang telah mendunia tersebut.

Dalam pesan audio yang dibagikan oleh para pendukung dan simpatisan al-Qaidah melalui Twitter itu, Hamzah Bin Ladin menyerukan serangan terhadap target Amerika dan sekutu-sekutunya.

Syaikh Usamah Bin Ladin sendiri telah gugur empat tahun yang lalu, saat pasukan khusus AS Navy Seal mengepung kompleks rumah beliau di Abbottabad, Pakistan. Sejak itu, al-Qaidah dipimpin oleh mantan orang nomor dua di jajaran pemimpin mereka, yaitu Syeikh Aiman Adz-Dzawahiry.

Keberadaan Hamzah Bin Ladin saat ini tidak diketahui, sementara ia diyakini telah berusia sekitar pertengahan dua puluhan.

Selama invasi Amerika di Afghanistan tahun 2001, jaringan berita Al-Jazeera sempat menyiarkan rekaman yang menampilkan sosok Hamzah Bin Ladin bersama para pejuang mujahidin Taliban di Afghanistan.

Pesan audio Hamza Bin Ladin itu dirilis melalui situs resmi al-Qaidah, berisi seruan kepada para pengikutnya di Kabul, Baghdad, dan Jalur Gaza untuk berjihad melawan Washington, London, Paris, dan Tel Aviv.

Editor :
Sumber : Kiblat.net
- Dilihat 3768 Kali
Berita Terkait

0 Comments