Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/03/2020 11:53 WIB

Dakta Peduli Berbagi Kebaikan Lewat Program Secanting Beras

Dakta Peduli menyalurkan beras kepada Yayasan Al Fajar Berseri
Dakta Peduli menyalurkan beras kepada Yayasan Al Fajar Berseri
BEKASI, DAKTA.COM - Dakta Peduli terus berupaya menebarkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Kali ini, melalui program Secanting Beras, Dakta Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi bahan kebutuhan pokok itu kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.
 
"Kemarin (12/3) kami sudah memberikan bantuan beras titipan dari pendengar Radio Dakta kepada Yayasan Al Fajar Berseri dan Yayasan Jamrud Biru," kata Koordinator Dakta Peduli, Syifa Faradila, Jumat (13/3).
 
Yayasan Al Fajar  Berseri dan Yayasan Jamrud Biru merupakan panti rehabilitas sosial bagi penyandang disabilitas mental.
 
"Alhamdulillah terkumpul 70 kilogram beras yang dikumpulkan dari donatur kepada Dakta Peduli. Sehingga kita langsung salurkan kepada yayasan sosial tersebut," jelasnya.
 
Dakta Peduli menyalurkan beras kepada Yayasan Jamrud Biru
 
Sementara itu, Founder Panti rehabilitasi kejiwaan Yayasan Al Fajar Berseri, Marsan mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuannya melalui Dakta Peduli.
 
"Alhamdulillah terima kasih banyak Dakta yang rutin memberikan bantuan berasnya kepada kami," ujarnya.
 
"Selama ini, kami juga tidak tahu bagaimana mencukupi kebutuhan di panti ini karena  jumlahnya mereka cukup banyak. Tapi Alhamdullilah selalu saja ada donatur yang berbaik hati," imbuhnya.
 
Bagi Rekan Dakta yang ingin memberikan bantuan donasi bisa melalui Bank Syariah Mandiri 7 000 635 892 atas nama Yayasan Dakta Peduli.
 
Atau datang langsung ke Dakta Peduli di Jalan KH Agus Salim Nomor 77, Bekasi Timur, Kota Bekasi. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4522 Kali
Berita Terkait

0 Comments