Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/01/2020 15:29 WIB

Honda Buka Informasi Mobil Jazz untuk Dipasarkan di Eropa

Mobil Honda Jazz
Mobil Honda Jazz
JAKARTA, DAKTA.COM - Honda telah banyak memunculkan kisi-kisi tentang informasi desain luar dan dalam, serta teknik dari mobil itu yang akan dipasarkan di Eropa, Jika di pasar Amerika Utara mobil subkompak ini dijuluki Fit.
 
Honda memiliki tujuan yang jelas untuk generasi baru dari Jazz ini, yakni ingin menciptakan salah satu mobil balap harian paling ramah di pasar. Honda sendiri memiliki filosofi desain baru yang merupakan sebuah penghormatan untuk penggagas dari Jepang "Yoo No Bi".
 
Honda juga memberikan gaya yang lebih indah untuk memunculkan teknologi sehari-hari yang sudah jauh berkembang untuk menjadikannya lebih pas jika digunakan oleh konsumen Honda.
 
"Saya ingin membuat mobil yang merupakan pendamping yang baik hati bagi pemiliknya, sekaligus memaksimalkan kegunaannya," kata Baek Jongkuk, perancang Honda Jazz baru yang dikutip dari CarsCoops, Senin (27/1)Honda berikan informasi untuk Jazz generasi terbaru EropaHonda berikan informasi untuk Jazz generasi terbaru Eropa.
 
Itu sebabnya bentuk Honda Jazz baru itu lebih halus, dan bertujuan untuk mencapai keseimbangan visual yang canggih.
 
"Saya melakukan ini dengan meminimalkan fitur yang tidak perlu dan menyederhanakan garis eksterior untuk menghadirkan mobil yang menampilkan penampilan yang ramah dan segar, lengkap dengan interior yang nyaman dan praktis," kata dia.
 
Filosofi yang sama berlanjut di kabin, di mana garis-garis minimalis dikombinasikan dengan kepraktisan yang luar biasa dan bahan memiliki kualitas yang tahan lama. Kain yang tahan air dan bahan dasbor yang lembut saat disentuh.
 
Tidak hanya itu, dasbor Honda Jazz generasi terbaru memiliki panel instrumen 7 inci tanpa penutup, sehingga terlihat lebih lapang bersama dengan pilar A yang kini juga sudah lebih tipis.
 
Mobil ini juga memiliki sandaran tangan konsol tengah yang lebar selaras dengan sandaran tangan pintu, sementara kursi depan memiliki bingkai baru untuk kenyamanan yang lebih baik dan dukungan lumbar yang lebih besar.
 
Sistem hiburan mendapatkan tampilan layar sentuh 9 inci. Penumpang belakang akan terus menikmati ruang terdepan di kelasnya, dengan kursi bangku semakin tebal untuk kenyamanan ekstra.
 
Pengemasan kabin yang cerdik telah dipertahankan dengan menampilkan lantai yang sepenuhnya datar bersama dengan kursi belakang yang serbaguna daripada yang dapat dilipat rata atau dibalikkan tegak untuk mengakomodasi banyak berbagai bentuk.
 
Honda Jazz baru akan tersedia secara eksklusif dengan powertrain hybrid dua penggerak motor di Eropa, yang rinciannya akan diungkapkan lebih dekat dengan peluncuran pasar.
 
Pelanggan juga akan ditawari varian Crosstar seperti SUV, yang menampilkan peningkatan ketinggian perjalanan bersama dengan penampilan yang lebih kasar yang mencakup desain grill depan yang unik dan rail roof.
 
Beredar informasi bahwa Honda akan meluncurkan Jazz baru di Eropa selama musim panas 2020 dan akan memimpin komitmen perusahaan untuk membuat kendaraan listrik di pasar Eropa dalam jajaran portofolio mereka. **
Editor :
Sumber : Antara
- Dilihat 4134 Kali
Berita Terkait

0 Comments