Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/03/2015 11:00 WIB

Orang Kaya Indonesia Kedatangan "Mainan" Baru

JAKARTA_DAKTACOM: Orang-orang kaya di Indonesia kembali disuguhkan dengan 'mainan' terbaru. Kali ini, perusahaan mobil premium asal Inggris, Aston Martin, datang ke Indonesia melalui Aston Martin Indonesia.
 
Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Joerg Kelling, CEO Aston Martin Jakarta menyatakan, kehadiran Aston Martin di Indonesia masih tetap mempertahankan ciri dari mobil tersebut yakni Power, Beauty dan Soul.
 
"Konsumen-konsumen di Indonesia sekarang punya kesempatan untuk merasakan keindahan-keindahan dari mobil-mobil kami," kata Kelling kepada wartawan, Rabu 18 Maret 2015.
 
Kelling yang sebelumnya pernah menjadi presiden BMW Indonesia ini menegaskan, Aston Martin akan segera meresmikan dealernya di kawasan Menteng, Jakarta pusat. Mereka juga akan mendirikan jaringan after sales service di kawasan Pondok Indah.
 
Selain itu, kata Kelling, Aston Martin Jakarta akan memberikan sejumlah fasilitas dan garansi yang sama dengan taraf Aston Martin secara global.
 
"Aston Martin merupakan sesuatu yang sangat unik. Banyak konsumen di Jakarta sudah merasakan sports car, very premium car. Namun kami akui bukan hanya kami pemegang brand luxury di Indonesia," kata Kelling.
 
Editor: Ayu Yunita
 
Editor :
Sumber : VIVA.co.id
- Dilihat 2672 Kali
Berita Terkait

0 Comments