Internasional / Amerika /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 05/03/2015 16:45 WIB

Pria Tak Dikenal Serang Dubes Amerika Serikat di Seoul

SOUL_DAKTACOM: Mark Lippert, Duta Besar Amerika Serikat untuk Korea Selatan mengalami luka-luka di wajahnya karena diserang pria tak dikenal di Pusat Seni Kota Seoul.  
 
Pada pagi hari waktu setempat,Kepolisian Seoul melaporkan,bahwa Mark Lippert dijadwalkan untuk menghadiri pertemuan di Pusat Seni Kota Seoul Korea Selatan. Secara tiba-tiba seorang pria tak dikenal menyerang Lipert dibagian muka.
 
Menurut saksi mata,Kamis (5/3/15), ada pria yang secara tiba-tiba menyerang Duta Besar Amerika Serikat dengan silet, sehingga muka Dubes itu terluka. Kejadian itu dikira ada kaitannya dengan latihan militer Korea Selatan dengan Amerika Serikat,tapi sepertinya tidak. 
 
Mark Lippert merupakan mantan pejabat yang bertugas sebagai penasihat kebijakan luar negeri untuk Presiden Obama saat ia masih menjadi Senator Illinois.
 
Setelah kejadian ini, Dubes Lippert langsung di panggil Presiden Obama untuk kembali ke Amerika Serikat. Sampai berita ini dilaporkan, kepolisian Seoul masih memproses kejadian ini, sehingga identitas pelaku penyerangan belum bisa diumumkan.
 
Redaktur : Ayu Yunita
Sumber : Okezone
Editor :
- Dilihat 2141 Kali
Berita Terkait

0 Comments