Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/03/2015 16:02 WIB

Gubernur Temukan Penyimpangan di Dinas Bappeda

JAKARTA_DAKTACOM: Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjaha Purnama menemukan adanya kecurangan yang dilakukan oknum SKPD dalam Dinas Bappeda.

Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan Dinas Bappeda sedang dalam proses audit Inspektorat DKI Jakarta atas dugaan permainan upah pekerja Harian lepas.

"Saya lagi curiga ini sama Bappeda ada permainan lagi, jadi mereka ganti nomenklatur supaya kami nggak bisa mengeluarkan anggaran dahulu. Makanya kemarin Pak Andi Baso langsung saya copot karena sudah lihat gelagat yang nggak beres di Bappeda"

Maka dari itu Ahok meminta waktu untuk menemukan siapa dalang yang bermain dalam masalah ini dan ia berjanji akan membersihkan penyelenggara kegiatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dari seluruh mafia anggaran.

"Kasih saya waktu saja, kan saya nggak tahu yang mana malingnya. Kita sama-sama nanti mengawasi kalo ada nggak beres langsung saya copot, saya stafkan. Jadi tidak ada lagi cerita main-mainin anggaran"

Pada kisruh antara Pemprov dan DPRD DKI Jakarta mengenai APBD TA 2015, Ahok memang mengakui bahwa pejabat eksekutif di lingkungan Pemprov tidak 100% bersih dari permainan anggaran.

Maka dari itu menurutnya inilah saat yg tepat utk mencari para Mafia anggaran ini demi menyelamatkan APBD DKI Jakarta agar penyalurannya mampu tepat sasaran.***


Editor    : Imran Nasution

Editor :
- Dilihat 1794 Kali
Berita Terkait

0 Comments