Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 30/06/2015 14:24 WIB

Mantan Penyanyi Cilik Sherina Munaf Dukung Pernikahan LGBT

Sherina Munaf   Copy
Sherina Munaf Copy

JAKARTA_DAKTACOM:  Dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat 26 Juni lalu menjadi sorotan khusus di seluruh dunia.

Hal ini juga terjadi di Indonesia, berita dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat ditanggapai oleh mantan penyanyi cilik Sherina Munaf.

Melalui celotehannya di akun twitter pribadinya, artis yang biasa dipanggil Sherina ini menyetujui adanya pernikahan sesama jenis yang dilegalkan di Amerika Serikat. Tindakannya tersebut mengundang Pro - Kontra para fans dan masyarakat Indonesia yang melihat celotehannya tersebut. Berikut postingan Sherina di akun pribadi social media nya;

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights"

"Banzai" yang berarti "Horee" adalah ungkapan rasa senang Sherina terhadap pernikahan kaum LGBT. Hal ini mengakibatkan para fans dan masyarakat Indonesia lainnya menanggapi celotehan tersebut di akun pribadi milik sherina.

"@sherinasinna its your dream??melegalkan LGBT di seluruh dunia?poor of you.Mimpimu sungguh menyedihkan.@Abadi_Rengga"

"@sherinasinna mbak ini sepertinya perlu belajar islam lagi.islam itu mengharamkan LGBT, jk anda masih ingin berislam .tobatlah dari LGBT. @Srigalapagi"

Hal ini menjadi tidak wajar karena di usianya yang masih muda, mantan penyanyi cilik ini menanggapi pernikahan tersebut. Oleh sebab itu melalui celotehannya, kini Sherina diduga sebagai kaum LGBT.***

Editor :
Sumber : Farah Al Ghazni
- Dilihat 2757 Kali
Berita Terkait

0 Comments