Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/09/2018 09:31 WIB

Instagram Mudahkan Pengguna Berbelanja dengan Fitur Baru

Intagram (Istimewa)
Intagram (Istimewa)
JAKARTA, DAKTA.COM - Instagram mengumumkan dua fitur baru yang memudahkan pengguna untuk berbelanja.
 
"Kami mengumumkan dua pembaruan yang membuat lebih mudah untuk berbelanja di Instagram, apakah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai atau hanya ingin menelusuri brand favorit Anda," tulis Instagram dalam situs resminya, Senin (17/9).
 
Instagram mulai menguji fitur Shopping in Stories pada bulan Juni, dan kini Instagram meluncurkan fitur tersebut secara global di 46 negara.
 
"Kini ketika Anda menonton Stories dari brand favorit Anda dan melihat sesuatu yang Anda sukai, Anda dapat dengan cepat mengetuk produk untuk mempelajari lebih lanjut," kata Instagram.
 
Instagram juga menyebut bahwa lebih dari 400 juta akun menonton Stories setiap hari untuk merasa lebih dekat dengan akun favorit mereka, di mana sepertiga dari Stories yang paling banyak dilihat berasal dari bisnis.
 
Fitur Shopping in Stories memungkinkan brand untuk menceritakan kisah yang lebih mendalam tentang apa yang ada di balik produk mereka.
 
Selain itu, Instagram juga mengumumkan saluran Belanja di Explore yang akan dipersonalisasi untuk pengguna.
 
Saluran topik, yang diluncurkan pada bulan Juni, memungkinkan pengguna menjelajahi seluruh minat dan masuk lebih dalam di area apa pun yang suka dicari dalam Explore.
 
"Kini, ketika Anda hanya ingin berbelanja untuk bersenang-senang, Anda akan melihat saluran yang didedikasikan untuk postingan Belanja dari brand yang Anda ikuti dan brand yang mungkin Anda sukai," tulis Instagram.
 
Saluran Belanja di Explore sudah diluncurkan dan akan diperluas secara global selama beberapa minggu mendatang. **
Editor :
Sumber : antaranews.com
- Dilihat 7113 Kali
Berita Terkait

0 Comments